View Single Post
Old 8th April 2015, 10:16 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Menko Sofyan Janji Tindak Arisan MMM

Quote:
JAKARTA - Pemerintah akan menindak tegas arisan Mavrodi Mondial Moneybox atau yang lebih dikenal dengan sebutan Manusia Membantu Manusia (MMM). Pasalnya, MMM ini merupakan arisan yang merugikan banyak pihak.
"Nanti saya akan koordinasi dengan semua pihak. Ke OJK, Kementerian Komunikasi dan Informatika, serta Kementerian Perdagangan, karena itu enggak ada nilai tambahnya. Banyak mudaratnya," kata Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Sofyan Djalil di kantornya, Jakarta, Selasa (7/4/2015).

DIa mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap money game tersebut. Sebab, MMM lebih kepada program spekulasi yang tidak menguntungkan.

"Jangan percaya sama itu, karena bukan lotere tapi lebih pada program spekulasi," katanya.

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu MMM memang sangat populer di Indonesia. Arisan tersebut menawarkan bunga mencapai 30 persen setiap bulannya tanpa melakukan usaha apa pun.

Namun, setelah beberapa saat arisan tersebut mendadak menghilang tanpa kabar sehingga menimbulkan kerugian dari berbagai pihak. Akan tetapi, saat ini MMM mulai muncul kembali bahkan sampai mengeluarkan iklan, baik melalui internet hingga media televisi.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links