View Single Post
Old 8th April 2015, 11:52 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Atlet Berkuda Bidik Hattrick Medali Emas di SEA Games

Quote:

Ferry Wahyu Hadiyanto.
VIVA.co.id - Atlet berkuda, Ferry Wahyu Hadiyanto, membidik target tinggi di SEA Games 2015 Singapura. Ferry ingin mencetak hattrick medali emas.

Anggota klub Equanara ini menjadi juara di SEA Games 2011 dan 2013 untuk nomor Dressage. Di SEA Games kali ini, dia juga menargetkan jadi yang terbaik di nomor yang sama.

"Saya menargetkan emas. Untuk Dressage peluang cukup terbuka. Namun, untuk nomor Jumping lebih ketat," kata Ferry kepada wartawan di kantor Kemenpora, Rabu 8 April 2015.

Persaingan dinilai Ferry memang sangat menantang. Sebab, para atlet akan menggunakan kuda baru. "Kendalanya cuma satu, kudanya baru. Jadi harus lebih mengenal lagi," ujarnya.

Ferry juga mengatakan bahwa atlet juga menghadapi tantangan dengan pelatnas yang singkat. Belum lagi performa tim lawan yang dinilai kian meningkat.

"Khususnya di Jumping bagus semua. Buat kami ini sangat menantang. Saingan tentunya, terberat Filipina," ungkap Ferry.

Untuk persiapan SEA Games, Ferry mengaku lebih melatih mental. Selain itu, dia juga berencana untuk melakukan try out di Jerman pada Mei nanti.

"Saya akan bertanding di Jerman. Belum tahu kejuaraan apa. Yang pasti tanggal 7-10 Mei dan 17-20 Mei. Baru itu yang confirm," tuturnya.
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...s-di-sea-games
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links