View Single Post
Old 9th April 2015, 09:52 AM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 16 Mar 2015
Userid: 3429
Posts: 25
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Kisah Orang Tergemuk Di Dunia

Memiliki berat badan berlebih atau gemuk merupakan suatu hal yang sulit, karena orang yang memiliki berat badan berlebih akan sulit mengerjakan kegiatan sehari-hari, selain itu gemuk pula menjadikan orang-orang yang memilikinya menjadi tak percaya diri, serta merupakan sebuah penyakit, karena merupakan faktor penyebab timbulnya beberapa penyakit seperti diabetes, jantung dan sebagainya, namun meskipun begitu, banyak orang-orang gemuk mempunyai kisah kehidupan sendiri, seperti orang-orang gemuk di bawah ini merupakan orang tergemuk di dunia dan kisahnya :

Tidak bisa di hukum mati karena gemuk



Seorang pria yang bernama ronald post mendapatkan hukuman mati, karena telah membunuh salah seorang pegawai hotel, namun dia merupakan pembunuh yang paling beruntung sejagat raya, karena tubuhnya yang terlalu gemuk, sehingga cairan kematian sangat sulit menembus tubuh ronald post yang gemuk sehingga ia tidak mati.

Tidak bisa di penjara karena gemuk :



Pria gemuk yang bernama Claude Jackson ini bersalah telah memukul seorang pria dengan botol minuman di sebuah bar, kepala pria yang mendapati pukulan claude tersebut mengalami luka parah, sehingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit, claude mangakui kesalahannya, tapi ia pun tak jadi di penjara, bukan karena mengakui kesalahannya, namun karena menurut dokter ia terlalu gemuk untuk masuk penjara, dan dia memiliki banyak penyakit, seperti salah satunya penyakit jantung.

Lolos dari tuduhan pembunuhan :



Seorang wanita asal amerika serikat yang bernama texan myra rosales tersebut di tuduh melakukan pembunuhan terhadap sepupunya sendiri, namun texan menyangkal bahwa dia tidak bisa bergerak dari tempat tidur, sehingga tidak mungkin bisa membunuh keponakannya sendiri. Sehingga ia pun lolos dari tuduhan pembunuhan tersebut karena pihak pengadilan tersebut pun meyakini bahwa texan terlalu gemuk untuk membunuh.

Membuat krematorium meledak :



Di negara australia. sebuah krematorium yaitu tempat pembakaran mayat atau jenazah hingga menjadi abu, mengalami kehancuran dan meledak, dikarenakan membakar seorang mayat wanita yang memiliki berat sekitar 250 kg, lemak tubuh pada mayat wanita gemuk tersebut membuat krematorium meledak, sehingga membuatnya hancur. Untungnya para petugas pemadam kebakaran segera datang dan berhasil mematikan api tersebut.

Tidak di perbolehkan mengasuh anak :



Mengasuh anak merupakan suatu keinginan setiap orangtua kandung, tak terkecuali pria asal kanada ini, dalam sidang perceraian dengan istrinya, seorang hakim memutuskan ia tidak mendapatkan hak asuh anak-anaknya, dan hanya boleh diasuh oleh ibunya, karena pria tersebut memiliki tubuh yang terlalu gemuk, sehingga tidak bisa mengsuh anak-anaknya sendiri.
Fahranibiqista is offline   Reply With Quote
Sponsored Links