View Single Post
Old 9th April 2015, 04:44 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 20 May 2014
Userid: 2192
Posts: 46
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Ide Menghias Ruang Tamu Idaman



Apartemen East Coast Pakuwon City Ruangan tamu mempunyai banyak manfaat daam suatu huian, terkecuali menjadi tempat menyongsong tamu yang bertandang, ruangan tamu kadang-kadang juga jadikan menjadi tempat berkumpulnya keluarga. Tertarik dengan pengaplikasian hiasan ruangan tamu? Mari kita simak sebagian penjelasan sedetailnya di bawah ini.

Untuk memberi kenyamanan pada penghuni waktu berkegiatan dalam ruanga tamu, dibutuhkan sebagian hiasan ruangan tamu untuk bikin penghuninya kerasan untuk berlama-lama beraktifitas di dalamnya.

Hiasan ruangan tamu yang butuh diterapkan yakni wallpaper dinding. Dengan menempelkan wallpaper pada dinding ruangan tamu, bakal memberi nilai estetika sendiri pada ruang itu. Dalam pengaplikasiannya, pilihklah wallpaper dengan motif sederhana atau sesuai sama rencana rumah yang diaplikasikan. Dalam pewarnaannya, dapat mengusung beberapa warna cerah seperti hijau, biru, coklat, serta gold yang dapat menghidangkan kesan sejuk ataupun hangat pada ruang.

Masuk pada hiasan dinding, hiasan itu mempunyai manfaat untuk membuat cantik penampilan dinding agar tidak terlihat kosong. Namun, juga janganlah terlampau banyak disisipkan yang bakal memberi kesan ruang aneh serta berantakan. Hiasan dinding yang bisa diterapkan salah satunya lukisan, photo keluarga, serta sebagian asesoris seperti lampu dinding, pernak-pernik memiliki bahan kayu atau keramik serta sejenisnya.

Tidak cuma diterapkan pada dinding, hiasan dapat juga di tata rapi dalm furnitur yang sudah disematkan pada ruang. Furnitur yang ada diinginkan mempunyai bentuk seperti lemari komplit dengan sebagian sekatan yang nanti bisa disandarkan sebagian asesoris di dalamnya.

Lampu hias juga ikut membuat cantik ruangan tamu bila pemilihannya pas serta sesuai sama. Lampu hias juga mempunyai beragam jenis type. Dari mulai lampu gantung, lampu dinding, serta lampu plafon. Menjadi salah satu lampu hias yang popular sekarang ini, bisa dibesutkan lampu plafon yang diakui dapat memberi nyawa pada ruangan tamu dambaan Anda.


Sumber : http://videoproperti.com/ide-menghia...-tamu-idaman-2
ben.joesoef is offline   Reply With Quote
Sponsored Links