View Single Post
Old 9th April 2015, 11:57 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Duo Serbia PSM Makassar Bisa Dimainkan Lawan Sriwijaya FC


Jajaran pelatih dan manajemen PSM Makassar kini bisa tersenyum lega setelah pengurusan administrasi dua pemain asal Serbia, Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic, tuntas. Kedua pemain itu bisa diturunkan saat menghadapi Sriwijaya FC pada akhir pekan ini.

Vucicevic dan Begovic absen di laga awal Indonesia Super League (ISL) 2015 ketika PSM menggilas Persiba Balikpapan 4-0 di akibat tersandung international transfer certificate (ITC), dan kartu izin tinggal terbatas (Kitas).

Direktur klub Sumirlan mengungkapkan, permasalahan administrasi Vucicevic dan Begovic sudah tuntas. Dengan demikian, kedua pemain sudah dapat diturunkan ketika menjamu Sriwijaya FC.

“Alhamdulillah semuanya sudah beres. Mereka [Vucicevic dan Begovic] sudah siap dimainkan,” ungkap Sumirlan.

Menurut Sumirlan, dengan hadirnya kedua pemain tersebut, diharapkan dapat mengangkat moril tim, dan menambah kekuatan PSM.

Secara terpisah, asisten pelatih Assegaf Razak menyambut baik kabar tersebut. Menurutnya, kehadiran Vucicevic dan Begovic memberikan suntikan moril kepada tim.

“Kehadiran mereka akan menambah kekuatan tim. Semoga keduanya bisa diturunkan melawan Sriwijaya FC,” pungkasnya.

Sementara itu, jelang laga kontra Sriwijaya FC, tim pelatih memutuskan untuk meliburkan pemain. Hal itu bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan untuk memulihkan stamina pasca menjalani laga ketat kontra Persiba.

“Hari ini [kemarin] pemain diliburkan. Latihan akan digelar kembali hari kamis pagi,” ujar Assegaf.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...aya-fc?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links