View Single Post
Old 10th April 2015, 12:03 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Srikandi Electric Bertekad Kunci Tiket Final di Laga Perdana


VIVA.co.id - Tim putri Jakarta Electric PLN masih menguasai klasemen sementara final four kompetisi bola voli Pro Liga. Mereka kini sudah mengumpulkan 9 poin dari 3 kali bertanding dan hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci tiket ke babak final.

Peluang Electric untuk meraih tiket final ada di pertandingan besok. Ya, besok Electric akan menghadapi Jakarta Pertamina Energi pada hari pertama final four putaran kedua yang digelar di Hall Basket Senayan.

Manajer Electric, Heri Hermawan, menargetkan kemenangan di laga tersebut. Heri berharap srikandi Electric bisa mengunci tiket final saat berhadapan dengan sang juara bertahan.

"Kami targetkan kemenangan di laga besok. Andai menang, kami sudah lolos ke final. Kemenangan di laga besok pastinya akan meningkatkan mental bertanding anak-anak," kata Heri ketika ditemui di kantor PBVSI dalam acara konferensi pers final four Proliga 2015 seri Jakarta, sore tadi.

Meski hanya butuh satu kemenangan, Heri memastikan timnya akan tampil dengan kekuatan penuh di seluruh pertandingan final four seri kedua. Menurut Heri, seluruh laga di seri kedua tetap penting.

Keputusan untuk tampil dengan kekuatan penuh di semua seri kedua juga menjadi krusial. Pasalnya, seri kedua akan dimanfaatkan oleh tim Electric untuk bisa tampil bagus di putaran final nanti.

"Memang butuh satu kemenangan saja untuk lolos. Tapi, jika sudah menang di satu laga, kami tak mau lengah. Kami akan tetap menurunkan skuad terbaik di semua pertandingan final four seri Jakarta. Ada pun rotasi akan dilakukan sesuai kondisi di lapangan," ucap Heri.

Sama halnya dengan putri, tim putra Electric juga hanya butuh satu kemenangan lagi demi bisa lolos ke babak final. Tim putra Electric kini memimpin klasemen dengan koleksi 8 poin dari 3 bertanding.

sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...i-laga-perdana
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links