View Single Post
Old 10th April 2015, 02:30 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 13 Mar 2014
Userid: 1919
Posts: 3,007
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara alami mengobati radang usus buntu

Quote:
Merdeka.com - Penyakit radang usus buntu terjadi ketika appendix atau yang biasa disebut dengan usus buntu pecah hingga dapat menimbulkan rasa yang sangat menyakitkan.

Tanda-tanda awal dari usus buntu adalah nyeri di perut bagian bawah. Namun selain gejala tersebut, kenali gejala lain dari penyakit usus buntu seperti yang dilansir dari indiatimes.com.

Nyeri di pusar
Tanda awal dari radang usus buntu adalah rasa nyeri atau ketidaknyamanan di daerah pusar. Nyeri ini kemudian menjalar hingga ke perut bagian bawah.

Rasa sakit perut yang sangat menyiksa
Rasa sakit yang dirasakan pada awal hanya berupa rasa sakit yang ringan dan kemudian akan bertahap menjadi rasa sakit yang berat dan menyiksa. Hal ini bisa terjadi dalam beberapa jam dan dapat mengganggu aktivitas Anda.

Demam
Radang usus buntu biasanya diawali dengan demam ringan dan sakit perut. Apabila penyakit ini semakin bertambah, maka demam akan naik.

Mual dan muntah
Gejala lain dari pecahnya usus buntu adalah mual yang diikuti dengan muntah.

Diare
Dalam banyak kasus, sakit perut diikuti dengan diare ringan. Apabila Anda juga mengalami hal ini, segera kunjungi dokter.

Kembung
Kembung dan gas di perut mungkin adalah gejala yang tidak berat. Namun apabila kembung disertai dengan rasa sakit luar biasa di perut bagian bawah, berkonsultasilah dengan dokter.

Itulah tanda-tanda awal penyakit usus buntu. Apabila Anda merasakan tanda tersebut, segera kunjungi dokter.
link >> http://caramelangsingkantubuh.web.id...tanpa-operasi/
alissuherman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links