View Single Post
Old 10th April 2015, 02:49 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 20 May 2014
Userid: 2192
Posts: 46
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Tips Memilih Lemari Pakaian Minimalis Terbaru




Dijual Rumah Jatikalang Indah Krian Salah satu permasalahan paling besar untuk mereka yang tinggal di perkotaan yaitu sulitnya temukan tempat tinggal yang nyaman. Sempitnya tempat ditambah dengan mahalnya cost property bikin mempunyai rumah yang ideal berkesan tidak mungkin. Untungnya, design rumah minimalis ada dengan jalan keluar yang bukan sekedar efisien, namun juga efektif. Rumah minimalis menjawab tantangan pasar bakal keperluan tempat tinggal yang nyaman, serta indah.

Dengan kesederhanaannya, rumah minimilasi merangkul design arsitektur moderen, pas untuk mereka yang hidup dengan pola hidup perkotaan. Tetapi, bukan sekedar design rumah saja yang butuh di perhatikan. Banyak hal kecil seperti furniture juga terus mesti memperoleh perhatian. Jika design interior satu ruang tak disertai dengan furniture yang pas, satu ruang bakal jadi berkesan sempit serta penuh, yang pasti bisa kurangi kenyamanan penghuninya.

Tentukan Ukuran serta Warna Yang Tepat

Ambillah misal saja, almari. Jika anda pilih almari baju yang terlampau besar, walau sebenarnya ruangan kamar tidur anda memakai design minimalis, pasti hal semacam ini bisa kurangi ruangan gerak anda waktu ada di kamar tidur. Karenanya, sebaiknya anda mencari almari baju minimalis agar eksistensi almari itu tak mengganggu design simple ruang. Almari type ini umumnya mempunyai ukuran yangrelatif lebih kecil bila dibanding dengan almari baju biasanya.

Hal-hal lain yang butuh di perhatikan yaitu janganlah cuma fokus pada ukuran saja, namun yakinkan corak atau design dari almari baju itu akan tidak mengganggu tema tempat tidur anda. Untuk mudahnya, anda dapat pilih beberapa warna netral seperti hitam atau putih, serta janganlah memakai warna yang terlampau cerah seperti merah atau hijau lantaran almari berwarna cerah dapat mengakibatkan kerusakan kesederhanaan design minimalis, yang mana kesederhanaan ini sangat ditonjolkan.

Bahan Plastik Dianjurkan


Paling akhir tetapi tak kalah utamanya, anda dapat pilih almari baju yang terbuat berbahan plastik (alih-alih kayu). Terkecuali lebih enteng, almari memiliki bahan plastik akan tidak tampak terlampau penuhi ruang. Janganlah pilih almari baju dengan adanya banyak ornament lantaran dapat mengakibatkan kerusakan tema. Tentukan saja almari simpel tanggung. Dengan furniture yang pas, ruangan sesempit apa pun bakal tampak nyaman.


sumber : http://videoproperti.com/tips-memili...imalis-terbaru
ben.joesoef is offline   Reply With Quote
Sponsored Links