View Single Post
Old 10th April 2015, 03:05 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 8 Jan 2015
Userid: 3100
Location: jakarta Pusat
Posts: 869
Real Name: gogomall homeshopping
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Dapatkan Kaki yang indah dengan Epilady Epiped Callus Remover

Pernah mengalami kaki kapalan? Tumit Pecah2 ?


Penyebab kapalan yang paling umum adalah karena memakai ukuran sepatu yang tidak tepat atau melakukan aktivitas yang memberi tekanan berlebih pada kaki. Selain itu telapak kaki yang sering berada di udara kering dan panas terbuka juga dapat menyebabkan kaki kapalan.


Untuk kebanyakan orang, kapalan hanya masalah biasa yang membuat kaki terlihat tidak cantik. Sebenarnya kapalan bukan hanya membuat kaki kurang cantik dan menganggu kenyamanan saat berjalan, tetapi juga merupakan indikasi bahwa ada masalah di bagian kaki Anda. Kapalan bisa merupakan tanda bawah ada ketidaksempurnaan di bagian metatarsal (kaki bagian depan). Kapalan akan terbentuk karena adanya gesekan dan tekanan secara terus-menerus pada bagian depan telapak kaki yang diakibatkan oleh minimnya lengkungan metatarsal. Jika dibiarkan, kapalan akan mengakibatkan rasa sakit yang sangat menganggu.

Selain Kapalan, masalah lainnya adalah Tumit pecah2...
Beberapa gejalanya adalah:

1. Kulit Merah dan bersisik : Ini seringkali menjadi salah satu gejala awal tumit kering dan pecah-pecah, jika diabaikan, kondisi bisa semakin memburuk. Kulit kering juga menjadi lebih rentan terhadap infeksi, dan penting untuk segera diatasi.

2. Kulit mengelupas : Pengelupasan kulit adalah gejala umum yang mengikuti gejala pertama. Kulit mengelupas dan mulai pecah-pecah adalah tanda bagi Anda untuk segera melakukan langkah penghentian. Anda jangan pernah mencoba untuk menarik potongan-potongan kulit kering ini, karena bisa merusak kulit yang masih melekat. Jika Anda merasa perlu untuk membuangnya, bisa menggunakan kecil secara perlahan-lahan dan hati-hati .

3. Kulit gatal : Kulit yang terasa gatal disebabkan karena menyusutnya lapisan kulit bagian atas yang kering. Penyusutan yang berlebihan ini akan menyebabkan peregangan pada kulit bagian bawah dan sekitar daerah yang terkena, yang menyebabkan ketidaknyamanan dan gatal. Anda harus membuang lapisan atas kulit yang mati sebelum Anda melakukan pengobatan untuk tumit kering dan pecah-pecah.

4. Perdarahan : Pendarahan atau keluarnya cairan dari retakan pada tumit adalah masalah yang sangat serius, karena hal ini menunjukkan bahwa keretakan sudah menembus lapisan bawah jaringan. Celah-celah di tumit ini akan meningkatkan risiko terjadinya infeksi kulit di daerah ini. Memakai sepatu yang tertutup tanpa kaus kaki karena tumit kering dan pecah-pecah hanya akan lebih meningkatkan risiko infeksi dan jamur, karena sepatu yang tertutup akan memberikan ruang yang baik bagi pertumbuhan jamur dan infeksi .





Bahaya lho nanti jadinya...
Yuk obati dari sekarang, jangan pernah dianggap remeh!




Caranyaaa:
Buat ramuan dengan campuran Glyserine, Air mawar dan Jeruk lemon
Ketiga bahan ini membentuk ramuan yang mujarab sekali untuk menghaluskan tumit kasar, bahkan cenderung dalam waktu singkat:
1. Campurkan 5 sendok makan dari masing-masing bahan diatas ke dalam sebuah botol kecil, kocok hingga merata
2. Saat menjelang tidur, bersihkan kaki lalu keringkan. Oleskan campuran ketiga bahan tsb secara merata ke tumit yang pecah-pecah
3. Setelahnya bungkus kaki dengan kaus kaki tebal dan pergilah tidur
4. Lakukan tiap hari selama sebulan
Note: Glycerin bisa dibeli di kimia farma atau toko bahan kimia




Tapi Ribet kan...
Butuh waktu ke toko bahan kimia buat beli Glycerin,
butuh waktu ke tukang bunga buat beli bunga mawar,
ke toko buah buat beli Jeruk lemon dulu,
belom lagi siapin bahan-bahannya dan bikin campurannya.
Lamaaaaa....
Keburu kapalan di kaki makin parah lhooo...!




Tapi Tenang, Sekarang udah solusinyaaaa
Pakai aja Epilady Epiped Callus Remover


Kapalan Hilang, Ga pake lama, Ga perlu Malu lagi kalo pake sepatu kebuka :thumbsup1:




Ayo Pesan Sekarang juga
HP : 08811263622
PIN BB : 5386c7cb


FIND US AT



gogomall is offline   Reply With Quote
Sponsored Links