View Single Post
Old 10th April 2015, 05:33 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 8 Jan 2015
Userid: 3100
Location: jakarta Pusat
Posts: 869
Real Name: gogomall homeshopping
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Solusi Tidur NYAMAN untuk IBU HAMIL - WIIWASH Maternity Pillow

Sulit tidur, itulah gangguan yang amat ‘menyiksa’ ibu hamil. Memang normal, tapi ada baiknya Anda dapat mengatasinya.




Selain persoalan kenyaman, ada cukup banyak pula penyebab lainnya. Beberapa diantaranya, ada yang bersumber dari faktor fisik, sementara sisanya lebih bersifat psikologis. Misalnya beberapa ibu hamil mengeluhkan mengalami mimpi buruk, atau merasa khawatir (stres) memikirkan hari persalinan.



Quote:
Penyebab lain yang membuat tidur menjadi lebih sulit :
  1. Peningkatan detak jantung.
    Selama hamil kerja jantung juga meningkat. Ia akan memompa lebih banyak darah. Selain mengirim suplai ke rahim, darah juga akan didistribusikan ke seluruh tubuh yang kini dalam keadaan istimewa.
  2. Hela napas lebih pendek.
    Karena rahim membesar, maka kondisi ini menghasilkan tekanan pada rongga diafragma (antara perut dan dada). Karena kondisi ini anda mungkin akan merasakan bernapas lebih cepat dan dalam, ini karena anda membutuhkan oksigen lebih banyak.
  3. Kram kaki dan nyeri punggung.
    Rasa sakit di kaki atau punggung Anda, disebabkan karena kini Anda telah berbadan dua. Jika kram kaki membuat Anda terbangun, coba lakukan tekanan keras telapak kaki ke tembok atau angkat ke atas kedua kaki.
Sesungguhnya kondisi gelisah saat tidur ini tidak lepas dari perubahan fisik ibu hamil, sehingga kategori kegelisahan ini cenderung masih wajar dan normal. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah dukungan psikologis dari pasangan, sehingga ibu mendapatkan rasa ketenangan. Dapat pula dengan mengatur posisi tidur yang terbaik untuk Anda. Posisi tidur terbaik yang dianjurkan selama kehamilan adalah posisi tidur miring ke sisi kiri, hal ini dapat membantu mengoptimalkan aliran darah oksigen dan nutrisi ke plasenta. Selain itu pemilihan bantal yang tepat juga dapat mempengaruhi kenyamanan tidur Anda saat hamil..


KINI TAK PERLU KHAWATIR LAGI, KARNA SEKARANG ANDA BISA MENDAPATKAN KENYAMAN TIDUR SAAT HAMIL.!


Seven Pillow merupakan bantal tidur yang dirancang untuk ibu hamil. Dengan bentuk, bahan, dan warna menarik yang di desain khusus untuk ibu hamil sehingga bantal ini dapat memberikan rasa nyaman dan keamanan kandungan. Sekarang Ibu hamil sudah tak perlu lagi khawatir dengan kesulitan saat beristirahat.





Quote:
Kegunaan Seven Pillow :

  • Menopang punggung supaya tidak sakit punggung di pagi harinya
  • Dijepit di antara tumit untuk merilekskan punggung dan tidak kepanasan
  • Melindungi dan menopang perut Ibu hamil
  • Sandaran untuk kepala untuk membantu pernafasan
  • Dapat dijadikan sewaktu memberi ASI


KABAR GEMBIRA UNTUK ANDA.!!






Produk lainnya untuk memenuhi kebutuhan Ibu dalam kehamilan atau proses menyusui:


Quote:
WIIWASH MATERNITY PILLOW

Maternity Pillow merupakan bantal tidur yang dirancang untuk ibu hamil demi kenyamanan dan keamanan kandungan. Ibu hamil sering mengalami kesulitan saat beristirahat.

Quote:
WIIWASH NURSING PILLOW

Nursing Pillow adalah bantal yang di design khusus untuk si Ibu dan juga si Bayi dalam proses menyusui. Bentuknya yang di design mengikuti kontur tubuh Ibu menjadikan bantal ini pilihan tepat bagi Ibu yang sedang menyusui bayinya. Selain itu, bantal ini juga terbuat dari bahan yang nyaman sehingga bayi Anda dapat pulas tertidur dalam waktu yang singkat.

Informasi & pemesanan
[SPOILER=Informasi & pemesanan]
HP : 08811263622
PIN BB : 5386c7cb

[
[/SPOILER]
gogomall is offline   Reply With Quote
Sponsored Links