View Single Post
Old 11th April 2015, 12:19 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Djadjang Nurdjaman Urungkan Niat Tambah Pemain Baru


Persib Bandung sepertinya sudah merasa cukup dengan materi pemain yang ada sekarang, untuk mengarungi kompetisi domestik dan level Asia. Hal tersebut membuat tim kampiun Indonesia Super League musim lalu tak lagi ingin merekrut pemain anyar.

Sebelumnya, pelatih Djadjang Nurdjaman berniat menambah amunisi lokal untuk lini belakang dan tengah, namun niat tersebut diurungkan oleh eks pelatih Pelita Jaya tersebut.

"Memang awalnya kita perlu satu pemain belakang dan tengah. Tapi mungkin sejauh ini saya akan maksimalkan pemain yang ada, dan tidak akan mendaftarkan pemain lokal," beber Djadjang dinukil laman resmi klub.

Kedalaman skuat Maung Bandung dinyatakan pelatih yang akrab disapa Djanur itu sudah cukup. Sehingga, ia sudah memperhitungkan rotasi pemain untuk melakoni berbagai kompetisi domestik dan Piala AFC.

"Jadi, tanpa penambahan pemain juga saya optimistis bisa diperhitungkan di kompetisi. Mudah-mudahan selama ke depan mengarungi kompetisi diberi kelancaran. Rotasi pun saya merasa sejauh ini sudah cukup efektif," ulasnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...n-baru?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links