View Single Post
Old 11th April 2015, 12:20 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Bali United Pusam Bidik Mantan Penyerang Timnas Jepang


Bali United Pusam terus berburu striker asing untuk menambah daya gedor tim. Menyusul, mereka batal merekrut Mehdi ben Dhifallah yang gagal lolos verifikasi PT Liga Indonesia.

Kali ini, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu pun mengalihkan bidikannya ke mantan penyerang timnas Jepang. "Namanya Seiichiro Maki," kata Yabes Tanuri, CEO Bali United seperti dikuti Tribun Bali.

Berdasarkan jejak rekamnya, Maki merupakan anggota skuat timnas Jepang di Piala Dunia 2006 Jerman. Tercatat, pemain berusia 34 tahun itu sudah mencetak 8 gol dalam 38 laga bersama timnas Jepang. Saat ini, mantan penggawa Tokyo Verdy itu membela Roasso Kumamoto yang berkompetisi di Divisi Dua Liga Jepang (J2 League).

Selain Maki, Bali United juga akan menyeleksi striker Argentina, Ezequiel Gonzales. Ezze, sapaan akrab Ezequiel Gonzales, merupakan pemain yang sudah berpengalaman di pentas sepakbola Indonesia. Dia pernah memperkuat klub Semen Padang dan Persiba Bantul.

Tapi yang menjadi kendala adalah, masa Transfer Matching System (TMS) sudah berakhir pada 7 April lalu. Artinya, Bali United baru bisa menambah pemain asing pada masa transfer berikutnya. PT Liga Indonesia sendiri sebelumnya telah menetapkan akan menutup pendaftaran untuk penambahan pemain baik asing maupun lokal di klub ISL pada 10 April 2015.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...jepang?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links