View Single Post
Old 11th April 2015, 12:22 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Pebulutangkis Legendaris Indonesia Dapat Penghargaan

Quote:

Tan Joe Hok mendapatkan penghargaan atas prestasinya di masa lalu
JAKARTA - Pebulutangkis legendaris Indonesia, Tan Joe Hok, adalah atlet yang telah mengukir banyak sejarah emas. Tak heran atas pencapaian selama ini, apreasiasi lifetime achievement diberikan kepadanya.

Sosok Tan Joe Hok diharap dapat menjadi panutan bagi seluruh pebulutangkis Indonesia. Semangat dan prestasinya diharap dapat menurun kepada atlet generasi muda saat ini.

"Saya ucapkan terima kasih pada semuanya. Saya tidak menyangka akan mendapat penghargaan seperti ini," kata Tan Joe Hok, saat ditemui dalam acara Penganugerahan Lifetime Achievement Flypower Single Badminton Open Championship 2015, Senayan, Jumat (10/4/2015).

Penghargaan yang diterima Tan Joe Hok dinilai mantan atlet bulutangkis Haryanto Abi, sangat tepat. Menurutnya, apa yang telah dicapai juara Asian Games 1962 itu adalah sesuatu yang patut diteladani.

"Semangat beliau patut kita tiru. Beliau punya dedikasi yang besar untuk bangsa ini. Kesuksesannya harus menjadi inspirasi atlet muda agar meraih prestasi gemilang di pentas dunia," urai Haryanto.

Tan Joe Hok adalah orang Indonesia pertama yang mampu menjadi juara All England pada 1959. Semasa kariernya, selain Asian Games dan All England, ia pernah tiga kali menjuarai Thomas Cup, dua kali menjuarai US Open dan Canadian Open, serta satu kali Kejuaraan Nasional.
sumber http://sports.okezone.com/read/2015/...at-penghargaan
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links