View Single Post
Old 11th April 2015, 09:34 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Investasi Emas Jadi Primadona Baru di Solo

Quote:
SOLO - Investasi dalam bentuk emas oleh masyarakat dinilai masih sangat tinggi peminatnya. Minat masyarakat dalam menyimpan uangnya dalam bentuk emas makin meningkat tiap tahunnya.

Area Sales Management Team Leader Pawning Devision Bank Syariah Mandiri (BSM) Tony Desiyanto mengatakan, pertumbuhan rata-rata penyimpanan uang dalam bentuk emas sekira 20 persen.

"Karena itulah kota Solo menjadi salah satu tujuan untuk menawarkan produk emas, baik cicil maupun gadai. Investasi emas itu sangat menguntungkan, nilainya terus naik dan tidak kenal inflasi," jelasnya di Solo Jawa Tengah, Jumat (10/4/2015).

Sementar itu, Vice President Pawning Group Habiburrahman menjelaskan bahwa proses untuk berinvetasi emas dengan cara mencicil emas tidak rumit.

"Cukup dengan membawa copy KTP dan hanya membayar atau uang muka atau down payment (DP) 20 persen dari harga yang ditetapkan calon pembeli sudah bisa memilikinya. Nilainya maksimal Rp150 juta atau 250 gram dengan waktu cicilan 2-5 tahun," ungkapnya.

Pertumbuhan investasi membaik makam tahun ini Bank Syariah Mandiri (BSM) telah membuat target peningkatan pendapatan mencapai lima kali lipat atau 500 persen ketimbang tahun sebelumnya.

"Kita optimistis mencapai target karena sasaran investasi emas tidak hanya menjangkau masyarakat kelas atas, tapi untuk menengah ke bawah," pungkasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links