View Single Post
Old 11th April 2015, 09:43 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Bisnis Tudung Saji Cantik Buka Peluang Reseller

Quote:
JAKARTA Sukses mengembangkan tudung saji dengan omzet hingga ratusan juta per bulannya, Nina Yulianti membuka pintu kerjasama dengan sistem reseller. Bisnis yang telah berjalan hingga lima tahun tersebut dinamakan Zahra Kemilau (ZK).

Terhitung hingga saat ini sudah ada lima orang reseller yang sudah betah merasakan profit dari berjualan tudung saji. Kelima reseller tersebut berasal dari kota-kota berbeda, yakni Jakarta, Pekanbaru, Makassar dan Batam.

Nina menjelaskan, untuk menjadi agennya cukup mudah. Calon reseller hanya perlu membeli produk sebanyak 12 tudung saji berukuran besar, dan 24 tudung saji berukuran kecil.

"Tapi saya sarankan, justru untuk di luar pulau Jawa jangan pesan sedikit. Karena ongkos kirimnya mahal. Ini hitungnya bukan berat tapi ukuran, tudung saji tidak berat tapi makan tempat," tuturnya kepada Okezone beberapa waktu lalu di JCC, Jakarta.

Nina menjelaskan, untuk margin profit yang diperoleh sang reseller bisa mencapai 50 persen lebih. Pasalnya untuk tudung saji ukuran kecil seharga Rp60 ribu, reseller hanya membayar Rp40 ribu. Sedangkan untuk ukuran besar seharga Rp250 ribu hanya seharga Rp150 ribu.

Menurut catatannya, reseller yang telah bergabung rutin memesan produknya setiap dua bulan sekali dengan jumlah yang cukup besar. Bahkan salah satu agennya bisa memesan hingga 600 tudung saji dalam sekali pesanan.

"Agen yang di Batam dua bulan sekali pasti pesan. Sekali pesanan kalau enggak ada event minimal 200. Tapi kalau pada saat Lebaran atau Natal bisa sampai 500 sampai 600," katanya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links