View Single Post
Old 11th April 2015, 11:55 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default I Made Wirawan Absen Lawan Lao Toyota FC


Persib Bandung memutuskan untuk tak memboyong kiper I Made Wirawan pada lawatan mereka ke kandang Lao Toyota FC dalam lanjutan grup H Piala AFC 2015, 15 April nanti. Hal itu dituturkan pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi.

Menurutnya, Made masih belum pulih 100 persen, usai insiden benturan keras dengan pemain Pelita Bandung Raya, Nova Arianto. Meski begitu, Anwar menuturkan pihaknya sudah menyiapkan pengganti Made di laga nanti.

"Made belum latihan maksimal. Sebagai gantinya, Muhammad Natshir dan Shahar (Ginanjar) yang akan ke Laos. Dua penjaga gawang, tadi saya melihat keduanya siap," ucap Anwar, dikutip laman resmi Persib.

"Kalau dimainkan atau siapa yang tampil itu belum bisa ditentukan, nanti didiskusikan dengan pelatih kepala (Djadjang Nurdjaman) dulu," tambahnya.

Anwar pun menegaskan dua penjaga gawang mudanya itu sudah memiliki mental yang siap dalam menghadapi laga level internasional.

"Deden (Natshir) juga baru kemarin tampil menghadapi tim-tim negara lain bersama tim nasional. Mereka sudah cukup pengalaman bermain dengan tim-tim luar, walaupun Deden tampil bersama timnas U-23, dan tidak satu level. Tapi saya kira sama saja karena di Laos juga ada pemain seusia mereka," jelasnya.

Persib sementara ini masih memuncaki grup H dengan tujuh poin dari tiga laga yang telah dijalani. Sedangkan Lao FC masih terpuruk di posisi juru kunci dengan nilai satu dari tiga pertandingan.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...ota-fc?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links