View Single Post
Old 11th April 2015, 11:56 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Timnas Futsal Indonesia Pecundangi Tim Asal Jepang


Tim nasional futsal Indonesia berhasil menaklukkan tim futsal asal Jepang, Badral Urayasu, Sabtu (11/4) petang. Dalam laga yang berakhir dengan skor 7-3 itu, Indonesia mampu memegang kendali permainan.

Badral sebenarnya sempat membuat Indonesia tertinggal lebih dulu, lewat penetrasi Isamu Ogura yang akhirnya sukses menjebol gawang Indonesia. Namun, Indonesia merespon ketertinggalan dengan cepat lewat gol penyama Andriansyah Agustin.

Indonesia arahan pelatih Dadang Iskandar semakin menemukan permainan mereka. Keadaan pun berbalik untuk tuan rumah setelah gol dari Andri Kustiawan dan Randy Satria. Yang akhirnya membuat paruh pertama berakhir 3-1 untuk Indonesia.

Babak kedua, Indra Kurnia membawa Indonesia jauh meninggalkan Badral. Kemudian Ryuma Kato memperkecil ketertinggalan menjadi 4-2. Sayang untuk Badral, karena Indonesia kembali mencetak gol lewat Ardi Suwardi dan skor menjadi 5-2.

Syahidansyah Lubis dan Sandy Gempur Purnama menambah koleksi gol untuk Indonesia, sedangkan Badral hanya mampu mencetak satu gol tambahan lewat aksi Takashi Nakajima. Laga pun berakhir 7-3 bagi tim Merah-Putih.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...jepang?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links