View Single Post
Old 12th April 2015, 11:55 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Incar Poin, Persib Bandung Enggan Remehkan Lao Toyota FC


Para penggawa Persib Bandung sudah bertolak ke Laos untuk melakoni laga melawan Lao Toyota FC dalam lanjutan grup H Piala AFC 2015, 15 April nanti. Menatap laga tersebut, para penggawa tim Maung Bandung enggan menganggap remeh skuat asuhan David Booth itu.

Terlebih, ketika berhasil dikalahkan di Bandung dengan skor tipis 1-0, Lao FC memberikan perlawanan sengit. "Mungkin di sana juga bakal seperti kemarin, apalagi kita bermain away. Lao juga sudah terbiasa dengan kondisi cuaca di negaranya, tapi itu tetap tekad kita berangkat dari sini untuk mencuri poin," ucap Yandi Sofyan Munawar, striker Persib dilansir laman resmi klub.

Hal senada juga dituturkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Satu hal yang menjadi perhatian adalah proses adaptasi dengan cuaca di Laos. Maka itu, Djadjang pun menggelar latihan siang hari agar Atep dan kawan-kawan terbiasa dengan suhu panas di Laos.

"Kita harus mencoba walaupun tidak maksimal, tapi saya pikir mudah-mudahan aklimatisasi di Bandung bisa membantu, tinggal adaptasi kembali di sana (Laos)," jelas Djadjang.

Di samping itu, para pemain pun siap untuk menampilkan permainan terbaik di laga nanti. "kita juga dari pemain jaga kondisi, kami optimistis, harus kerja keras," tutur Taufiq, gelandang Persib.

Sementara ini, Persib masih bertengger di puncak klasemen grup H dengan tujuh poin dari tiga laga yang telah dilakoni. Sedangkan Lao FC berada di posisi juru kunci dengan poin satu.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...c?ICID=SP_HN_1
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links