View Single Post
Old 13th April 2015, 09:33 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pullman & Shangri-La Hotel Dipersiapkan untuk Penyelenggaraan WEF

Quote:
JAKARTA - Ajang pertemuan bisnis dan politik elit dalam Word Economic Forum (WEF) yang bakal digelar di Jakarta, tinggal sembilan hari lagi. Berbagai persiapan pun dilakukan, mulai dari pengamanan hingga penginapan bagi para investor berbagai belahan dunia ini.

"Untuk hotel bagi kepala negara, yang merancang Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), tapi untuk penyelenggara WEF mereka menginap di Shangrila Hotel dan Pullman Hotel. Untuk pemerintah sama menteri akan berada di satu hotel," kata Direktur APEC dan Organisasi Internasional Lainnya, Deny W Kurnia, di Kementerian Perdagangan kepada Okezone, Senin (13/5/2015).


Untuk mengantisipasi kemacetan dan keamanan selama di Jakarta, pihaknya telah menggandeng polisi untuk mengawal para investor dari hotel menuju lokasi acara. salah satunya mengerahkan vorijdeer agar semuanya berjalan maksimal dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Tidak ada kendala spesifik. Di lapangan semuanya akan kita atur secara maksimal karena hotel tempat menginap para investor dan penyelenggara dibagi dua, maka akan ada vorijdeer dari satu tempat ke tempat yang lain," ucapnya.

"Ya tahu lah, bagaimana kondisi jalan di Jakarta, ya kita siapkan antisipasi dan ini akan jadi perhatian nantinya," tutupnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links