View Single Post
Old 13th April 2015, 09:34 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default TNI, Paspamres, & Kepolisian Siap Amankan Pelaksanaan WEF

Quote:
JAKARTA - Untuk menyukseskan dan melancarkan ajang World Economic Forum (WEF), panitia WEF turut menggandeng personel keamanan mulai dari TNI, Paspamres, hingga Kepolisian. Pengamanan ini telah dipersiapkan secara matang sejak dua bulan yang lalu.

"Pengamanan menyangkut Kepala Negara, Kepala Pemerintah, Wakil Kepala Negara, dan Wakil Pemerintahan akan dilakukan oleh TNI, Paspampres, dan Kepolisian," ucap Direktur APEC dan Organisasi Internasional Lainnya, Deny W Kurnia, di Kementerian Perdagangan kepada Okezone, Senin (13/5/2015).

Deny menyebut, tim pengamanan ini akan disebar dan ditugaskan untuk menjaga setiap venue acara WEF. "Jadi masing-masing tim pengamanan sudah terlibat dalam proses penyelenggaran WEF," ujar dia.


Seperti diketahui, ajang forum ekonomi dunia tahun ini akan berlangsung pada 19-21 April 2015 di Jakarta. Ajang yang memasuki usia ke-24 itu nantinya akan turut mengundang para investor dari berbagai belahan dunia.

Dalam ajang ini, pemerintah bisa secara langsung menyampaikan program-program pembangunan yang ingin dicapai dalam 5 tahun dan kebutuhan investasinya. Dengan demikian, akan banyak investor kelas dunia yang tertarik membantu pembangunan infrastruktur di Indonesia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links