View Single Post
Old 13th April 2015, 07:22 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Bali United Pusam Seleksi Silvio Escobar


Setelah merekrut Cristian Febre, Bali United Pusam masih berburu pemain asing. Kali ini, mereka mengincar striker asing untuk menambah daya gedor tim. Saat ini, tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut sedang menyeleksi dua striker asing yang datang melamar. Mereka adalah Silvio Escobar (Paraguay) dan Agnache (Prancis) yang mencoba peruntungan di klub asal Bali itu.

Escobar sendiri sudah mulai mengikuti seleksi sejak, Senin (13/4) petang ini. Mantan penggawa Persepam Madura United itu hanya diberikan waktu dua hari untuk menunjukkan kualitasnya pada seleksi ini.

"Escobar akan langsung dinilai kualitasnya pada latihan sore nanti. Kita lihat saja, apakah dia layak menghuni skuat @BaliUtd nantinya," tulis akun twitter resmi BUP @BaliUtd, Senin (13/4).

Namun yang menjadi kendala adalah, pendaftaran pemain sudah ditutup PT Liga Indonesia sejak 10 April lalu. Sekretaris PT Liga, Tigorshalom Boboy, mengungkapkan untuk Febre sudah didaftarkan BUP pada 10 April lalu.

Dengan demikian, apabila salah satu dari Escobar atau Agnache berhasil memikat pelatih BUP Indra Sjafri, mereka tetap tak bisa dimainkan dan harus menunggu hingga pendaftaran pemain dibuka kembali.
http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...scobar?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links