View Single Post
Old 13th April 2015, 07:54 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Juara Grup Piala AFC Jadi Target Terdekat Persib Bandung


Persib Bandung bertekad merengkuh kemenangan ketiga mereka di ajang Piala AFC 2015 Grup H, kontra Lao Toyota FC, Rabu (15/4). Dalam lawatan tim Maung Bandung ke Laos tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman memboyong 18 pemain.

Empat pemain harus rela ditinggal seperti Jajang Sukmara, Rudiyana, striker asing Ilija Spasojevic dan kiper I Made Wirawan yang menderita cedera.

"Rudiyana, Jajang Sukmara, Made dan Spaso kita tinggal di Bandung. Kita sudah sampaikan kepada dua asisten yang tidak ikut ke Laos untuk tetap berlatih dengan empat pemain. Kita ingin kondisi mereka tetap terjaga saat tidak bergabung dengan tim, urai Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Lolos ke fase berikutnya dengan predikat juara Grup H jadi tujuan terdekat dari Persib. Mereka kini di puncak klasemen dengan tujuh poin hasil dua kali menang dan satu kali imbang.

"Sesuai tekad kita pemain dan tim, ingin lolos sebagai juara grup. Setelah itu baru berbicara target lain, dan pertandingan fase berikutnya juga, kalau juara grup katanya akan menjadi tuan rumah, ini saya kira sebagai keuntungan dan bisa menyuguhkan permainan dihadapan bobotoh juga secara langsung," tegas bek sayap Dias Angga.

Kendati Lao FC pernah takluk 1-0 dari Persib di Stadion Si Jalak Harupat. Dias mewaspadai kejutan Lao di laga nanti, apalagi tim arahan David Booth tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

"Lao salah satu tim bagus, kita harus waspada, meskipun Lao poinnya di bawah Persib. Yang penting buat kita adalah di Laos harus curi poin. Kita ingin jaga tren positif. Kalau cuaca, bukan menjadi halangan untuk menampilkan yang terbaik."
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...g?ICID=SP_HN_1
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links