View Single Post
Old 13th April 2015, 08:00 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Rita Widyasari Yakin Cricket Akan Lebih Berkembang di Daerah-daerah


TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Selama dua hari, Jumat dan Sabtu (10-11/4) pekan lalu, Rita Widyasari terlihat aktif dalam seluruh rangkaian kegiatan Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI) periode 2015-2019 di Hotel Century Park, Senayan.
Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) 2010-2015 ini amat 'welcome' dan familiar, sehingga siapapun yang baru bertemu dengannya akan segera diakrabi. Ini tentu karena pengalamannya yang panjang dalam berorganisasi.
Termasuk di KNPI, organisas kemasyarakatan dan pemudaan yang pernah dipimpin oleh tokoh-tokoh terbaik dan pilihan seperti Akbar Tandjung, Machfud MD, Tjahyo Kumolo (kini Mendagri), atau Aziz Syamsuddin, Ketua Komisi III DPR RI yang menjadi ketua umum PP PCI 2015-2019.
Tentu tak keliru juga jika Aziz Syamsuddin mempercayakan jabatan bendahara dalam kepengurusan PP PCI 2015-2019 ini kepada Rita Widyasari S.Sos, MM.
Wanita enerjik kelahiran Tenggarong, Kalimantan Timur, 11 November 1973 ini juga sudah dikenal luas sebagai penyuka dan pengggiat olahraga yang fanatik.
Oleh karena itu pula, Rita Widyasari cukup optimistis mengenai upaya kemajuan dan peningkatan popularitas cricket. Tak terkecuali pengembangannya di daerah-daerah, termasuk juga di Kaltim.
"Cricket harus semakin berkembang di Kaltim. Untuk itu saya tentu akan segera melaporkan apa yang kita hasilkan dari Jakarta ini kepada Gubernur Kaltim. Saya juga akan bicara dengan kepala-kepala daerah lainnya, untuk 'brain- storming' bagaimana lebih membesarkan dan mempopulerkan cricket. Kalau rencana kita baik, saya yakin teman-teman di daerah akan menyambutnya dengan baik juga," papar Rita.
Halaman selanjutnya
sumber http://www.tribunnews.com/sport/2015...-daerah-daerah
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links