View Single Post
Old 15th April 2015, 05:36 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Siapa Pengganti I Made Wirawan?


Kiper utama Persib Bandung I Made Wirawan dipastikan bakal absen dalam lanjutan Piala AFC Grup H kontra Lao Toyota FC, Rabu (15/4) sore. Dua kiper tim Maung Bandung lainnya pun dipersiapkan untuk tampil sore nanti.

Meski belum terungkap antara Shahar Ginanjar atau Natshir Fadhil yang bakal tampil, namun kedua penjaga gawang muda itu dikatakan pelatih kiper Anwar Sanusi dalam kondisi bagus.

"Deden (Natshir) dan Shahar dua-duanya berpeluang main. Hasil uji coba lapangan tadi, keduanya memperlihatkan keseriusan. Namun akan ditentukan besok (hari ini) siapa yang paling siap," kata Anwar dinukil laman resmi klub.

Natshir pun tampil cukup menjanjikan saat membela timnas Indonesia U-23. Sedangkan Shahar juga punya kualitas yang mumpuni dan pernah mendapatkan panggilan timnas senior saat uji coba kontra Laos.

"Saya akan selalu siap jika diminta tampil oleh pelatih. Kepercayaan yang diberikan adalah mahal, maka saya tidak ingin mengecewakan orang yang sudah berikan kepercayaan kepada saya. Saya akan tampil semaksimal mungkin," ungkap Natshir.

Serupa dengan Natshir, Shahar pun ingin memulai debutnya di pentas Asia sore nanti. "Saya siap kalau dipercaya pelatih untuk tampil. Ini kesempatan main di level internasional."
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...irawan?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links