View Single Post
Old 16th April 2015, 09:33 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pertamina Belum Putuskan Ubah Harga BBM

Quote:
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) mengakui belum akan mengubah harga bahan bakar minyak (BBM) dalam waktu dekat. Pasalnya, Pertamina belum mendapatkan kepastian dari pemerintah untuk mengubah harga BBM.

Direktur Ritel Pertamina Ahmad Bambang menegaskan, pihaknya belum ada instruksi dari pemerintah untuk menyesuaikan harga BBM di setiap SPBU.

"Kami belum mendapatkan kepastian dari pemerintah mengenai hal itu," ujar Ahmad, saat dihubungi Okezone di Jakarta.

Dirinya juga mengatakan bahwa wewenang untuk mengubah harga BBM ada di tangan pemerintah. Pihaknya hanya menunggu kepastian dari pemerintah mengenai harga BBM.

"Saya tidak tahu, itu keputusan pemerintah. Saat ini premium dan pertamax belum berubah," ucapnya.

Seperti diketahui, pemerintah telah mengeluarkan kebijakan untuk mengubah harga BBM setiap dua minggu sekali mengikuti harga keekonomian minyak dunia. Terakhir kali, harga BBM diubah pada 28 Maret lalu dengan menaikkan harga sebesar Rp500 per liter untuk premium dan solar.

Namun, kemarin Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Sofyan Djalil mengaku belum mendapatkan laporan mengenai harga baru Bahan Bakar Minyak (BBM) nantinya. Pihaknya juga belum mengetahui apakah harga tersebut nantinya akan berubah kembali atau tidak

"Belum, Menteri ESDM belum laporkan. Belum tahu jadwalnya mundur atau tidak," kata Sofyan.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links