View Single Post
Old 17th April 2015, 04:59 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 18 Nov 2014
Userid: 2881
Posts: 496
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat kanker darah tanpa kemoterapi



Obat Kanker Darah tanpa kemoterapi dengan Ace maxs. Pesan via sms kepada kami barang sampai baru membayar!

Obat kanker Darah tanpa kemoterapi

Leukemia atau kerap sekali di sebut dengan kanker Darah. Sebuah kanker dimana sel darah putih di dalam tubuh seseorang lebih banyak jumlahnya di bandingkan sel darah merah, akibatnya perlahan sel darah putih tersebut memakan sel darah merah. Penyakit kanker darah ini biasanya disebabkan dari radiasi pada lingkungan, misalnya radiasi bom nuklir. Radiasi tersebut menyebabkan gangguan-gangguan pada sel darah Anda yang menyebabkan pertumbuhan sel darah putih menjadi tak terbatas.

Kanker jenis apapun dan tumbuh dalam organ apapun, sangatlah berbahaya bagi penderitanya. Termasuk kanker darah yang satu ini, perlu di atasi dengan segera, salah satu pengobatan yang bisa kita ambil untuk mengatasi kanker yang satu ini adalah dengan pengobatan herbal mengonsumsi obat herbal Ace maxs secara rutin.

Ace maxs obat Leukemia tanpa kembali lagi


Ace maxs obat Leukemia tanpa kembali lagi merupakan produk olahan PT H2O yang di kombinasikan dari dua tanaman herbal pembasmi jenis kanker apapun. Kulit Manggis dan daun Sirsak. Di tambah dengan campuran Rosella hitam, Madu murni dan juga buah Apel sebagai pelengkap di olah menggunakan tekhnologi modern masa kini sehingga tidak menimbulkan efek samping jenis apapun.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.
Itulah khasiat dari dua tanaman herbal yang menjadi bahan pembuatan Ace maxs. Dengan kandungan dari daun Sirsak dan kulit Manggis menyebabkan Ace maxs baik di jadikan solusi untuk mengatasi kanker darah.

Ace maxs obat Leukemia tanpa kembali lagi merupakan obat herbal berbentuk syrup yang siap minum, memudahkan anda dalam mengonsumsinya, tidak menimbulkan rasa mual hadir dengan rasa menarik manis,asam dan manis. Sudah terdaftar DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional. Layak dan sudah di izinkan beredar untuk di konsumsi oleh masyarakat di seluruh Indonesia, baik pria maupun wanita.

Ace maxs berkhasiat menyembuhkan kanker Jenis apapun termasuk kanker darah atau Leukemia. Tetapi tak hanya itu selain mengobati kanker darah Ace maxs masih memiliki 5 khasiat yang bisa anda rasakan saat atau setelah mengonsumsi Ace maxs. Apa saja kah itu?

Ace maxs membantu mengatasi susah tidur/penyakit insomnia anda jika di konsumsi malam hari, Ace maxs membuat tidur anda lebih nyenyak.
Membantu menambah energi dan vitalitas.
Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
Membantu mencegah penuaan dini.
Membantu mengatasi berbagai penyakit degeneratif serta penyakit lainnya.
Ace maxs obat herbal alami tanpa efek samping dan juga efek ketergantungan, berminat mencobanya? jika berminat anda bisa memesannya pada kami. Dengan format pemesanan di bawah ini:

NR-ACX : NAMA : JUMLAH PEMESANAN: ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON. KIRIM KE . 085320078238 PIN BB : 769454C5

Untuk Konsumen yang berada di luar pulau Jawa harus melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah di tetapkan.



Obat Leukemia tanpakembali lagi Ace maxs. PESAN DAN RASAKAN KHASIATNYA!


mempunyai penyakit Maag dan bingung mencari solsusinya. silahkan berkunjung ke sini: obat Maag terampuh
__________________
Solusi atasi penyakit ginjal tanpa harus cuci darah klik disini
notasukardi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links