View Single Post
Old 18th April 2015, 05:44 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Fisik Pemain Persiba Balikpapan Puaskan Eddy Simon Badawi


Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi semringah dengan hasil latihan fisik yang diterapkan selama Indonesia Super League (ISL) 2015 dihentikan sementara waktu.

Persiba memang tidak meliburkan pemain ketika ISL 2015 diputuskan dihentikan sementara waktu. Pasalnya, fisik dan mental pemain ditengarai sebagai salah satu penyebab kekalahan telak 4-0 dari PSM Makasar pada 6 April lalu.

“Makanya kita tidak ada libur, kita tetap latihan, hanya saja saya fokusnya pada peningkatan fisik, dan mental para pemain,” kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

Eddy Simon bersyukur hingga kini fisik, maupun kebugaran para pemain tak kendor, dan tetap terjaga.

“Kondisi fisik mereka cukup bagus dan terjaga, karena ada beberapa metode latihan fisik yang kita terapkan, karena kita juga latihan di pantai,” terangnya.

“Sementara kalau mental pemain, mereka sudah bisa melupakan kekalahan telak kemarin. Karena kita masing-masing saling bicara.”

Ditambahkan, usai menjalani latihan fisik selama satu pekan, Eddy Simon dan manajemen Persiba sepakat memberikan waktu libur kepada pemain.

“Setelah kita genjot latihan fisik, pemain kemudian kita liburkan selama dua hari. Jadi besok [Sabtu] dan Minggu tidak latihan. Kita latihan Senin sore,” ucap Eddy Simon.

Sementara itu, skuat Persiba berkunjung ke kantor wali kota Balikpapan Rizal Effendi, Jumat (17/4). Kunjungan itu sekaligus silaturahmi, serta memenuhi janji wali kota yang ingin memborong 500 jersey tim.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...badawi?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links