View Single Post
Old 20th April 2015, 08:57 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pertamini Pasrah Premium Dihapus Pertamina

Quote:
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) berencana akan menghapus bahan bakar minyak (BBM) jenis premium di Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Mendengar hal itu, SPBU eceran Pertamini mengaku pasrah.

Seperti diketahui, Pertamini merupakan kios berbentuk mini SPBU yang menjual premium eceran. Uniknya bentuk dari stan Pertamini, membuat bisnis ini booming. Namun, mengetahui rencana dari Pertamina tersebut, produsen stan Pertamini Karya Teknik Bersama (KTB) mengaku tetap akan mengikuti apapun yang akan di putuskan Pemerintah.

"Kita emang dari dulu ikutin pemerintah aja maunya seperti apa," ujar Pemilik KTB Ardi saat dihubungi Okezone di Jakarta.

Ardi mengakui, dari produk stan Pertamini yang di jual, stan premium memang yang paling laris. Meskipun dirinya juga menjual stan yang khusus menjual Pertamax dengan identik warna biru.

Jika premium jadi diganti dengan Pertalite seperti isu yang santer di media, Ardi mengatakan, dirinya akan menghimbau mitranya untuk mengubah cat serta stiker mengikuti jenis BBM yang baru.

"Paling si kita ganti stikernya saja sama namanya. Tetep apapun itu kita ikutin aja," imbuhnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links