View Single Post
Old 20th April 2015, 08:11 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persela Lamongan Uji Fisik Pemain Kontra PSIM Yogyakarta


Asisten pelatih Persela Lamongan Didik Ludiyanto mengungkapkan, Laskar Joko Tingkir ingin memantau kebugaran pemain saat melakoni uji coba melawan PSIM Yogyakarta, Senin (20/4).

Laga uji coba menghadapi PSIM ini berdekatan dengan pertandingan sebelumnya. Persela bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu (19/4). Kecolongan lebih dulu melalui gol Agung Suprayogi pada menit keempat, Persela baru bisa membalas lewat gol Agus Salim di menit ke-50.

Saat disinggung mengenai waktu pelaksanaan uji coba yang berdekatan, Didik menjelaskan, jajaran pelatih memang sengaja melakukannya untuk mengasah kemampuan kondisi, dan stamina para pemain sebagai penyesuaian dengan jadwal kompetisi resmi.

“Setelah PSS, kami akan lanjutkan uji coba lawan PSIM, mumpung masih berada di Yogya,” ujar Didik dihubungi Goal Indonesia

“Sekali lagi, kami tidak melihat hasil akhir dalam uji coba, tapi pada keselarasan bermain dan mengevaluasi kekurangan yang masih ada dalam tim. Dan hasil lawan PSS akan kami jadikan bahan evaluasi tim menghadapi PSIM.”

“Dari jadwal yang ada, waktu recovery pemain saat menjalani kompetisi juga tak banyak. Sebab, para pemain juga hanya punya waktu dua sampai tiga hari untuk recovery dari satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya di kompetisi resmi.”

Sama seperti kala menantang PSS, Persela juga enggan meremehkan kekuatan calon lawan. Kendati PSIM tampil di Divisi Utama Liga Indonesia, Didik tetap menginstruksikan kepada para pemain agar tetap serius, dan fokus menghadapi tim besutan Seto Nurdiyantara tersebut.

“Kami ingin menunjukkan kemampuan terbaik pada laga uji coba lawan PSIM. Sebab, hasil lawan PSS sudah bisa dijadikan contoh bila tim Divisi Utama tak layak untuk diremehkan,” kata pria yang akrab disapa Pacul ini.

Didik kembali menyampaikan harapannya agar ISL 2015 bergulir kembali pada 26 April, sekalipun menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi telah membekukan PSSI.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...akarta?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links