View Single Post
Old 21st April 2015, 12:25 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2444
Posts: 442
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Wortel Dapat Mengatasi Demam Pada Anak

Selama ini yang kita ketahui wertel adalah jenis sayuran yang sangat baik untuk kesehatan mata. Namun sebagaian besar belum ada yang menyadari bahwa wertel bisa dijadikan obat demam untuk anak, Selain kandungan vitamin A nya yang sangat tinggi yang baik untuk mata, yang kita ketahui tentang wertel adalah sayuran berwarna oranye dan disukai oleh kelinci.


Wortel adalah sayuran yang mengandung vitamin A, secara umum di kenal baik untuk kesehatan mata. Wortel sebenarnya juga mengandung vitamin B1, B2, B3, B6, B9 dan C, zat besi, magnesium, kalsium, sodium dan kalium yang juga bermanfaat untuk kesehatan anak. Wortel kaya akan kandungan betakaroten (vitamin A) zat gizi yang sangat di perlukan mata, sumber vitamin dan mineral terbaik, pencahar alami, dapat membantu melancarkan pencernaan anak, membantu mengobati diare, mengatasi demam pada anak dan membantu mengatasi cacingan.

Berikut ini kami akan menerangkan cara mengatasi demam pada anak dengan wetel:
  • Persiapkan 200 gram wertel yang segar dan berkualitas baik.
  • Kemudian cuci beresih wetel tersebut dan hilangkan kotoran dari kulitnya.
  • Setelah wertel benar benar bersih lalu parutlah atau haluskan dengan blender wertel tersebut hingga anda bisa memerasnya dan mendapatkan saripati wortel.
  • Lalu rebuslah saripati wortel dengan ditambahkan 3/4 gelas air putih.
  • Rebus hingga mendidih dan berikan ramuan tersebut selagi hangat.
  • Ramuan wortel ini sangat baik dan cocok untuk anak mulai usia 2 hingga 5 tahun, dengan dosis 2x sehari, 1/4 gelas setiap kali minum.
  • Berikan sedikit demi sedikit agar khasiatnya lebih cepat terasa.
Itu lah cara mengatasi demam pada anak dengan wortel, silahkan anda untuk mencoba semoga artikel dari kami dapat bermanfaat untuk anda .
__________________
Obat Diabetes Kering
hanifmaulana09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links