View Single Post
Old 21st April 2015, 06:59 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Makassar Siap Meriahkan Futsal Super League 2015


Panitia pelaksana (panpe) Futsal Super League (FSL) 2015 seri pertama di GOR Sudiang Makassar pada 24-30 April 2015 menggandeng suporter lokal untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Delapan tim dipastikan ambil bagian dalam turnamen tersebut, yakni IPC Pelindo II Jakarta, Bapor Pertamina Jakarta, Vamos Mataram, Biangbola Bogor, Persija Jaya Jakarta, Bintang Timur Surabaya, Trunajaya Bandung, dan tuan rumah Pinky Boys Antam Makassar.

Ketua panpel FSL Makassar, Neswin, mengungkapkan, kegiatan ini akan berlangsung seru dan meriah, karena mereka menggandeng kelompok suporter PSM Makassar untuk ikut ambil bagian dalam memeriahkan turnamen tersebut.

“Kami sengaja menggandeng kelompok suporter PSM untuk memeriahkan acara ini. Kita sudah siap. Kita juga akan menjadikan Makassar sebagai tuan rumah yang baik,” ujar Neswin.

Sementara itu, koordinator kelompok suporter PSM Komunitas VIP Selatan Erwinsyah menyatakan kesiapannya untuk memeriahkan turnamen tersebut.

“Kita siap mendukung, dan memeriahkan acara tersebut,” ujarnya.

Erwinsyah juga mengajak kepada seluruh suporter untuk turut hadir menyukseskan turnamen. Menurut Erwinsyah, FSL seri pertama bisa dijadikan hiburan sembari menunggu Indonesia Super League (ISL) 2015 kembali bergulir.

“Mumpung Liga masih ditunda, lebih baik datang, dan meriahkan acara tersebut,” pungkasnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...e-2015?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links