View Single Post
Old 21st April 2015, 07:06 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Bali United Pusam Ditantang Klub Australia


Setelah dikabarkan bakal melakoni laga melawan Werder Bremen maupun legenda Manchester United, Bali United Pusam kembali mendapatkan satu tantangan uji coba lagi melawan klub luar negeri. Adalah klub Australia, Perth Glory FC, yang sudah mengajukan hal tersebut kepada manajemen Bali United.

"Agustus ini ada dengan Perth Glory. CEO mereka sudah mengatakan kepada kami ingin menggelar TC sekaligus uji coba di Bali. Kami sih berharap bisa main dua tim di Bali," kata Yabes Tanuri, cEO Bali United yang ditemui usai pertemuan klub-klub Indonesia Super League (ISL) dengan PT Liga Indonesia di Jakarta, Senin (20/4) malam.

Yang menarik adalah, Perth Glory juga mengatakan tertarik untuk menggelar salah satu laga mereka di A-League (kompetisi kasta tertinggi di Australia) di markas Bali United, yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Maka itu, kami juga akan memproses pendaftaran stadion kami ke sana. Kemungkinan untuk laga pertengahan atau akhir musim. Tapi itu kan masih butuh approval dari masing-masing federasi," bebernya.

"Kalau untuk alasan mereka mau melakukan itu saya juga belum tahu pasti. Mungkin Bali mempunyai nilai jual tersendiri. Apalagi, ada banyak warga Australia yang juga senang berlibur di Bali," tambahnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...tralia?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links