View Single Post
Old 21st April 2015, 07:09 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default ISL 2015 Belum Pasti, Djadjang Nurdjaman Fokus Ke Piala AFC


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memilih fokus mempersiapkan tim Pangeran Biru menjalani matchday kelima Piala AFC 2015 dibandingkan menanti kepastian bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015.

Pembekuan PSSI oleh menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi membuat kelanjutan ISL 2015 menjadi tanda tanya, sekalipun induk organisasi sepakbola nasional ini menyatakan kompetisi tersebut tetap berjalan sesuai jadwal.

Penggawa Persib sudah kembali menjalani latihan kemarin usai diliburkan tiga hari. Latihan itu dilakukan sebagai persiapan Persib melakoni matchday kelima Grup H melawan tuan rumah New Radiant SC pada 29 April.

“Sampai saat ini kita masih menunggu jadwal QNB, jadi kita kemungkinan akan fokus pada lawan New Radiant. Dengan tambahan tiga poin pasti lolos, walaupun tidak tau posisi juara atau tidak,” ujar Djanur, sapaan Djadjang, dilansir laman klub.

Djanur menambahkan, Persib telah mengagendakan laga uji coba, Jumat (24/4). Namun ia belum bisa memastikan lawan yang bakal dihadapi Maung Bandung. Menurut Djanur, laga uji coba ini hanya dijadikan ajang bagi pemain untuk mendapatkan atmsofer pertandingan.

“Jumat jadinya uji coba, kepastian lawannya nanti hari Selasa. Lawan yang seimbang, dan selevel belum dapat. Tapi yang penting menjaga situasi pertandingan, dan taktikal saja,” kata Djanur.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...la-afc?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links