View Single Post
Old 22nd April 2015, 12:46 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 2 Dec 2014
Userid: 2967
Posts: 11
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Google: Android Lahirkan 18.000 Perangkat Berbeda

Jadi Bandar Domino, Poker Online Indonesia, Situs Agen Judi, Online7


Agen-Teknologi, Saat ini, terdapat sekitar 18.000 jenis perangkat Android yang berbeda-beda yang beredar di seluruh dunia. Banyaknya varian perangkat Android tersebut menjadikan sistem operasi buatan Google itu menjadi yang paling populer.

Jadi Bandar Domino - Jumlah tersebut terkuak dari memo internal Google yang diterbitkan untuk karyawannya. Memo tersebut dikeluarkan Google terkait tuntutan European Union yang menganggap Google melanggar Undang-undang Antitrust dan terlau dominan.
Selain mengungkap jumlah varian perangkat Android, Google juga mengakui bahwa harga jual perangkat Android di seluruh dunia semakin turun.

Poker Online Indonesia -"Harga jual perangkat Android telah turun dan semakin banyak pilihan bagi konsumen (saat ini terdapat 18.000 jenis perangkat Android yang berbeda-beda), sistem operasi open source ini bisa digunakan siapa saja secara gratis," demikian petikan memo Google seperti dikutip KompasTekno dari Recode, Kamis (16/4/2015).
Google juga mengklaim telah memberikan dana 7 miliar dollar AS dalam kurun satu tahun terakhir kepada para pengembang dan penerbit konten.

Situs Agen Judi - Banyaknya konten dan aplikasi Android yang bisa dipilih secara bebas oleh pengguna Android, termasuk aplikasi kompetitornya seperti Facebook, Amazon, dan Microsoft, menurut Google tidak bertentangan dengan Undang-undang Antitrust.
"Aplikasi-aplikasi itu dipasang secara pre-loaded, konsumen memiliki banyak pilihan, dan banyak perusahaan yang menjadi sukses dengan bisnis mobile-nya," demikian ujar Google.

Online7 - Google mengingatkan karyawannya untuk bersiap menerima keputusan apa pun atas kasus ini. Karyawan Google diminta untuk tidak berkomentar banyak tentang masalah tersebut dan fokus bekerja membuat produk yang dibutuhkan konsumen dan pengguna Android.
BacaBerita is offline   Reply With Quote
Sponsored Links