View Single Post
Old 22nd April 2015, 03:17 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Manfaat Wortel Untuk Mencegah Benjolan Di Dada

Manfaat Wortel Untuk Mencegah Benjolan Di Dada



Manfaat Wortel Untuk Mencegah Benjolan Di Dada Wortel sudah dibuktikan menjadi salah satu bahan makanan kaya nutrisi. Kandungan nutrisi pada wortel berperan penting sebagai antioksidan, antibakteri, serta anti peradangan bagi tubuh. Nutrisi yang ada pada wortel bukan main manfaatnya, kandungan itu antara lain adalah beta-karoten, alfa-karoten, vitamin B, vitamin C, kalsium, manga, serat dan masih banyak lagi lainnya.

Wortel dikenal baik sebagai sayuran yang dapat meningkatkan daya penglihatan. Namun ternyata, ada satu lagi khasiat wortel yang tidak banyak diketahui orang, khasiat itu adalah melawan kanker. Anda pasti agak kaget bukan mendengar bahwa ternyata mengkonsumsi wortel dapat mengurangi risiko terkena benjolan payudara?

Menurut foodforbreastcancer.com, wortel termasuk dalam jajaran sayuran yang kandungannya dipercaya dapat menekan pertumbuhan sel kanker dalam tubuh, khususnya benjolan di dada. Hal itu dapat dilakukan wortel karena kandungan vitamin, mineral serta nutrisi nutrisi lain pada wortel seperti beta karoten serta alfa karoten.
Manfaat wortel dalam menekan benjolan di dada ini tak banyak diketahui orang karena masih sedikit penelitian yang dapat membuktikannya. Namun, jika dilihat dari kandungan nutrisi yang beragam dalam wortel, bukan tidak mungkin bahwa sayuran jingga ini dapat ampuh membasmi sel kanker dalam tubuh.
Mengkonsumsi wortel dapat dilakukan dengan berbagai cara. Namun, dijelaskan pada artikel oleh foodforbreastcancer.com bahwa manfaat wortel paling besar dapat diserap tubuh dengan mengkonsumsinya sebagai jus. Jus wortel yang dikonsumsi setiap hari terbukti meningkatkan zat karotenoid yang sangat ampuh mencegah tumbuhnya sel kanker dalam tubuh.
astianisa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links