View Single Post
Old 22nd April 2015, 05:46 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persib Bandung Waspadai Strategi Pelatih Anyar New Radiant


Persib Bandung bakal melawat ke kandang New Radiant SC dalam lanjutan grup H Piala AFC 2015, 29 April nanti. Tak ayal, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, terus memantau perkembangan terkini dari tim asal Maladewa itu.

Di antaranya terkait pergantian pelatih yang dilakukan New Radiant. Sebelumnya, saat ditaklukkan Persib, 4-1, pada pertemuan pertama New Radiant masih dilatih Mika Lonnstrom. Kemudian, posisi Mika diganti Amir Alagic. Tapi, terakhir posisi Alagic sementara ini digantikan oleh asisten pelatih, Sobah Mohamed.

"Saya mendengar kabar itu (pelatih New Radiant diganti) dan beberapa kali terus mengundurkan diri lagi. Yang pasti, secara kekompakan tim mereka masih kuat. Apalagi pelatih baru mungkin punya strategi lain, kami harus waspadai itu," kata Djadjang, dikutip dari laman resmi Persib.

"Mereka saya pikir punya motivasi. Buktinya, mereka kemarin kalah 3-0 di kandang, kemudian mereka bisa menahan imbang di kandangnya Ayeyawady. Berarti kan itu ada kemajuan, itu pasti kami antisipasi," tambahnya.

Meski begitu, Djadjang tetap yakin Atep dan kawan-kawan tetap bisa memenuhi target meraih poin penuh di markas New Radiant. Hanya saja, dia mengakui masih ada yang harus dibenahi dalam timnya.

"Tinggal penyelesaian akhir saja. Kalau penyelesaian akhir bagus, saya pikir tidak ada masalah. Kalau dari sisi permainan anak-anak saya puas," jelasnya.


sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...adiant?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links