View Single Post
Old 22nd April 2015, 05:48 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Taati PT Liga Indonesia, Persipura Jayapura Siap Jamu Persija Jakarta


PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia bersikeras untuk tetap menjalankan kompetisi Indonesia Super League 2015 pada 25 April mendatang. Meski kini status PSSI sedang dibekukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga sejak 18 April lalu.

PT Liga Indonesia yang merupakan operator ISL pun sudah mengirimkan surat kepada tim peserta, bahwa ISL kembali digulirkan pada tanggal tersebut. Dan Persipura Jayapura siap menggelar laga menjamu Persija Jakarta di Stadion Mandala Jayapura, 25 April nanti.

"Kami sudah dapat informasi resmi dari PT Liga, bahwa pada tanggal 25 April 2015 pertandingan antara Persipura Jayapura menghadapi Persija Jakarta di Stadion Mandala Jayapura tetap dilaksanakan," kata panitia pelaksana Persipura, Fachrudin Pasolo.

"Liga kembali bergulir dan sesuai jadwal, sekarang kita sudah lakukan persiapan untuk laga tersebut, entah nanti akan ada perubahan atau tidak, tetapi sejauh ini, informasi dari PT Liga kami jadikan acuan, dan kami siap gelar laga Persipura melawan Persija tanggal 25 April nanti," tandasnya.

Selain laga antara Persipura kontra Persija, beberapa partai lain yang akan tersaji 25 April nanti adalah Arema Cronus melawan Persipasi Bandung Raya dan Persela Lamongan menjamu Semen Padang.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...ersija?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links