View Single Post
Old 22nd April 2015, 05:50 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Kejuaraan Golf Berhadiah Hampir Rp10 Miliar


JAKARTA - Turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters 2015 siap digelar pada 23-26 April di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Jakarta Timur. Kejuaraan ini dipastikan akan dihadiri sejumlah pegolf kelas dunia.

Nama- nama seperti Lee Westwood dari Inggris, Yong-eun Yang dari Korea Selatan, dan Thomas Bjorn dari Denmark dipastikan akan tampil di kejuaraan tahunan tersebut. Westwood adalah pegolf peringkat no. 32 dunia saat ini. Pegolf veteran ini terbilang punya karir yang cukup gemilang. Dia telah memenangkan 42 gelar di seluruh dunia, termasuk 22 gelar di European Tour dan PGA Tour.

Sementara Yang yang bersal dari Negeri Gingseng juga tak kalah hebat. Dia dijuluki Tiger Killer setelah mengalahkan Tiger Woods dan akhirnya berhasil menggondol gelar juara PGA Championship di 2009.

Disisi lain, Bjorn dengan 15 gelar juara European Tour tentunya tahu bagaimana caranya bersaing di panggung internasional. Pegolf Denmark pertama yang terpilih masuk tim Ryder Cup Eropa pada 1997 ini tentu menjadi kandidat kuat juara Indonesia Masters 2015.

Tak lupa, turnamen ini juga akan menampilkan pegolf lokal, George Gandranata. Pegolf peringkat teratas Indonesian Golf Tour dan pemenang empat turnamen profesional ini pun mengaku excited bisa hadir di kejuaraan ini.

“Sangat menyenangkan berada di sini. Ini adalah turnamen kandang bagi saya dan telah menjadi fokus saya sepanjang tahun ini, jadi saya tak sabar untuk bermain di lapangan dan menghibur para fans,” ujar George dalam konferensi pers di Hotel JS Luwansa, Kuningan.

“Selalu menyenangkan bermain di depan publik sendiri. Ini selalu menjadi turnamen yang fantastis di salah satu lapangan golf terbaik di Asia. Saya tidak sabar ingin segera bermain dan memberikan yang terbaik bagi penggemar Tanah Air,” imbuhnya.

Selain para pegolf dunia, CIMB Niaga Indonesia Masters juga akan menampilkan 24 pegolf Indonesia, 20 pegolf dari PGA Tour of Indonesia dan empat pegolf amatir Indonesia. Para pegolf akan bermain dalam 72 hole dengan format stroke play individu. Turnamen ini akan memperebutkan total hadiah USD750.000 (sekiraRp9,7 miliar).

sumber http://sports.okezone.com/read/2015/...ir-rp10-miliar
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links