View Single Post
Old 23rd April 2015, 07:39 PM   #1
Banned
 
Join Date: 1 Jul 2014
Userid: 2310
Posts: 280
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default daun ciplukan untuk kanker & hepatitis

Ciplukan atau Ceplukan atau kecappok (dalam bahasa sambas, Kal-Bar) adalah tanaman herbal yang banyak tumbuh di daerah tropis. Selain di Indonesia dan Asia Tenggara ceplukan juga banyak di temukan di daerah Benua Amerika Selatan. Bahkan saking besarnya manfaat tanaman ini terhadap kesehatan, tanaman ini di budi dayakan oleh masyarakat Amerika Selatan dan sampai di ekspor ke beberapa Negara di Benua Eropa.

Buah ceplukan juga bisa dikonsumsi, namun daun serta bunga ceplukan lah yang paling sering digunakan dalam pengobatan herbal hingga bahkan sudah dilakukan penelitian mengenai bunga dan daun dari tanaman ciplukan.

Ceplukan (Physalis angulata) adalah ramuan penting dalam pengobatan infeksi Mycoplasma dan kanker, gangguan kekebalan tubuh dan kondisi peradangan. Tanaman ini telah menunjukkan kemampuan sebagai antikanker dan antileukemic, terhadap Mycoplasma dan bakteri dalam tubuh.

Daun Ceplukan telah digunakan secara tradisional sebagai teh atau jus terhadap berbagai keluhan kesehatan, termasuk gangguan pada organ kewanitaan, masalah Liver, rematik, penyakit kulit, dermatitis dan infeksi postpartum. Ceplukan masih digunakan dalam pengobatan herbal di seluruh Amerika Selatan.

Berikut Kandungan & manfaat daun dan buah ciplukan :

1. Kemampuan dalam Melawan Kanker
Steroid alami yang ditemukan dalam buah ceplukan dapat digunakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan beberapa studi kanker menunjukkan ramuan mampu membunuh berbagai jenis sel ganas in vitro. Dalam sebuah penelitian, ceplukan menunjukkan sitotoksisitas yang kuat terhadap sel-sel kanker ginjal, sedangkan ekstrak tanaman ini juga ditemukan dapat mengurangi ukuran tumor kanker pada tikus dengan leukemia lymophocytic .

Penelitian manfaat ceplukan dalam melawan dimulai pada tahun 1980-an dengan para peneliti di Amerika Serikat dan Thailand, dan diverifikasi pada tahun 1992 di University of Taiwan, yang menunjukkan tindakan yang signifikan terhadap lima jenis kanker pada manusia dan tiga jenis kanker hewan.

Pada tahun 2001, zat kimia baru dalam ceplukan diisolasi di University of Houston . Kimia ini ditemukan menjadi racun terhadap kanker nasofaring , kanker paru-paru dan leukemia pada tikus. Penelitian tambahan di Rusia dan China menunjukkan tindakan tegas terhadap blastogenesis , proses dalam tubuh yang dipicu oleh leukemia , dan sementara meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Diyakini bahwa bahan kimia steroid dalam ramuan ceplukan bekerja pada tingkat enzim untuk menghentikan siklus sel pada sel kanker sementara menyebabkan kerusakan DNA pada sel-sel tersebut untuk mencegah kanker melakukan replikasi.

Ceplukan digunakan di Selatan dan Amerika Utara oleh praktisi herbal sebagai terapi komplementer untuk leukemia dan kanker, dan sebagai pengobatan infeksi paru-paru bersama obat modern .

link:
obat ejakulasi dini dr boyke
jamu kuat pria
cara mengatasi ejakulasi dini
produksi bahan reklamasi lahan
kasur orthopedi kesehatan tulang belakang
kasur kesehatan tulang belakang
obat ejakulasi dini
dr boyke
obat foredi gel
obat foredi
harga foredi gel
harga foredi

2. Kemampuan dalam Melawan Virus
Manfaat Daun Ciplukan terhadap virus juga telah dilakukan Penelitian di Jepang menemukan bahwa ceplukan memiliki tindakan tegas terhadap Herpes simpleks I , campak, HIV - 1 dan Polio virus 1. Ditemukan bahwa ceplukan menunjukkan efek penghambatan reverse transcriptase . Reverse- transcriptase inhibitor ( ISR ) adalah kelas obat anti - retroviral digunakan untuk mengobati virus seperti HIV dan hepatitis B.
barugratisan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links