View Single Post
Old 24th April 2015, 12:07 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default I Made Wirawan Siap Tampil Kontra New Radiant


Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, sudah mulai membaik dan mampu mengikuti latihan dengan normal. Kiper timnas Indonesia asal Bali itu juga besar kemungkinan untuk dimainkan saat Persib bertandang ke Maladewa.

Sebagaimana diketahui, eks Persiba Balikpapan harus dilarikan ke rumah sakit kala Persib membenamkan Persipasi Bandung Raya dalam laga Indonesia Super League karena berbenturan keras dengan Nova Arianto. Namun kini kondisi Made dinyatakan sudah membaik.

"Made sudah tidak ada masalah. Ia juga sudah bisa mengikuti semua materi latihan. Dan saya juga tanya kemarin ke Made. Ia sudah siap tampil," beber pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Dokter tim, Rafi Ghani, sempat mewacanakan Made untuk memakai pelindung kepala layaknya kiper Chelsea Petr Cech. Namun karena tak mudah mendapatkan helm seperti itu, akhirnya Made pun tak akan tampil layaknya kiper legendaris The Blues tersebut.

"Rencana untuk memakai pelindung kepala kayaknya tidak jadi. Karena memang susah mencari pelindung kepala untuk sepakbola. Kita tidak bisa sembarangan memakai pelindung kepala, jadi khusus. Kita sulit mendapatkannya," urai Rafi.

"Pelindung kepala itu saya bikin sendiri, yang penting bagian kepalanya terlindungi. Tapi sekarang tidak bisa digunakan Made, karena beda juga, terlalu tipis untuk Made," tuntasnya.

Persib akan melawat ke Markas klub Maladewa, New Radiant, 29 April mendatang dalam lanjutan Piala AFC Grup H. Tim Maung Bandung hanya butuh hasil imbang untuk dapat lolos ke fase selanjutnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...adiant?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links