View Single Post
Old 24th April 2015, 12:10 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tony Sucipto: Jangan Ke Maladewa Kalau Untuk Satu Poin


Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, mematok target tinggi saat timnya menghadapi New Radiant dalam lanjutan grup H Piala AFC 2015, 29 April nanti. Meski bermain di kandang lawan, Tony tak sungkan untuk mematok target kemenangan di laga itu.

Baginya, tidak ada target seri apalagi kalah di laga tersebut. "Saya melihat, kita harus main ngotot untuk dapatkan poin penuh juga supaya kita lebih konsentrasi di liga (domestik). Jadi tidak untuk satu poin ke Maladewa, kalau hanya satu poin kita kejar tidak usah pergi. Jadi kita ke sana untuk poin penuh," ucap Tony, seperti dilansir laman resmi Persib.

Kendati begitu, mantan penggawa Persija Jakarta ini mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh New Radiant. Memang, pada pertemuan pertama kedua tim di kandang Persib, New Radiant takluk dengan skor telak 4-1.

"Mereka tim kuat, karena tampil juga di AFC, mereka pasti bagus. Tapi kami juga ingin jadi juara grup, kami ingin langkah ke depan lebih enak. Kalau di Maladewa menang, pertandingan berikutnya akan lebih ringan, apalagi di kandang," jelasnya.

Persib sendiri sementara ini masih bercokol di puncak klasemen grup H dengan poin delapan dari empat laga yang telah dijalani. Sedangkan New Radiant berada di posisi ketiga dengan nilai empat. Persib hanya butuh hasil imbang di laga itu untuk lolos ke babak 16 besar.


sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...u-poin?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links