View Single Post
Old 24th April 2015, 12:15 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Juara Singapore Open Enggan Sesumbar Hadapi Piala Sudirman


VIVA.co.id - Pasangan ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama, menyebut jika tak ada target khusus jelang Piala Sudirman 2015 di Dongguan, China. Padahal, sebelumnya, pasangan ini sempat sukses merebut gelar juara Singapura Open Super Series.
Pada Piala Sudirman di China, Mei mendatang, Indonesia akan bergabung dengan Grup C bersama Denmark dan Inggris. Manajer Tim Indonesia, Rexy Mainaky, mengatakan bahwa pihaknya perlu mengunci gelar juara grup untuk memuluskan langkah menuju babak final.
Lihat berita lengkapnya pada tautan ini.
Ricky/Angga enggan menganggap remeh lawan-lawan yang akan dihadapi di fase grup. Baik Denmark maupun Inggris menurut mereka pantas diwaspadai. Meski demikian, kedua pemain ini harus memberikan perhatian lebih kepada pasangan ganda putra Denmark.

"Sebenarnya lawan terberat adalah melawan diri sendiri. Tapi, jelas pasangan Denmark akan menjadi lawan paling kuat di grup," ujar Ricky.

Bagi pasangan ini, menjadi juara di Singapura merupakan pengalaman berharga untuk menghadapi kejuaraan ini. Ricky dan Angga mengaku masih banyak kesalahan-kesalahan kecil dalam teknik permainan. Selain itu kondisi fisik juga menjadi masalah utama.
"Kami banyak main terburu-buru di kejuaraan sebelumnya. Karena itu kami sering kelelehan karena kondisi fisik yang menurun drastis. Hal ini akan coba kami siasati dan jelas akan kami tingkatkan selama perisapan ini," kata Angga.
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...piala-sudirman
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links