View Single Post
Old 24th April 2015, 11:12 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 12 Mar 2015
Userid: 3397
Posts: 183
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Pengemuk Badan yang ada di apotik

Quote:
Berat badan ideal adalah idaman setiap orang. Menurut para ahli, Anda pun sebaiknya menjaga berat badan sesuai dengan tinggi badan. Berikut ini, Quick Easy Fit (09/08) merangkum beberapa fakta menarik tentang berat badan ideal yang bisa Anda simak.

Timbangan
Saat Anda menimbang berat badan, banyak faktor yang mempengaruhi angka yang tertera di timbangan. Misalnya, makanan yang terakhir Anda makan jelas akan memberikan hasil berbeda dengan saat Anda dehidrasi. Tulang yang berat, kuat, dan padat pun mempengaruhi berat badan saat ditimbang.

BMI
BMI (body mass index) selama ini dijadikan standar untuk mengukur berat badan ideal seseorang. Namun ada kasus ketika seseorang divonis obesitas hanya karena memiliki tulang yang lebih padat. Selain itu, beberapa ahli menganggap BMI sudah tidak terlalu akurat sebagai standar pengukuran obesitas.

Lemak dan otot
Saat Anda mulai menurunkan berat badan, biasanya Anda kehilangan lemak dan otot. Padahal otot penting bagi tubuh untuk meningkatkan metabolisme. Uniknya, kehilangan banyak lemak justru bisa membuat Anda cepat gemuk. Jadi artinya Anda jangan terlalu berlebihan saat menurunkan berat badan. Seimbangkan kadar lemak dan otot demi kesehatan diri sendiri.

Lemak di perut
Apakah Anda memiliki lemak di bagian perut saja? Jika iya, sebaiknya lekas rampingkan ukuran pinggang Anda. Sebab lemak di perut dikaitkan dengan penyakit diabetes, kardiovaskular, bahkan kanker. Bagi pria, ukuran pinggang idealnya adalah 100 cm. Sementara wanita dianjurkan punya ukuran pinggang 88 cm saja.

Kehidupan pribadi
Terkadang ada orang yang sangat terobsesi dengan berat badan ideal. Ingat, berat badan bukan standar kehidupan bahagia Anda. Kalau ingin diet, lakukan dengan benar dan dengan tujuan meningkatkan kualitas gaya hidup sehat.

Informasi untuk menambah berat badna bisa dilihat di >> obat penggemuk badan
obat penggemuk badan di apotik
irmarahmayani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links