View Single Post
Old 25th April 2015, 12:03 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Pemain Liberia Ini Harus Bersabar Lagi Untuk Bela Arema Cronus Di ISL


Arema Cronus dijadwalkan bakal menjamu Persipasi Bandung Raya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2015 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Sabtu (25/4). Sayangnya, striker asing Arema, Abblode Yao Rudy, kembali dipastikan tidak bisa memperkuat tim di laga tersebut.

Pasalnya, dia masih mendekap cedera pangkal paha. Dengan demikian, pemain asal Liberia itu kembali harus bersabar untuk melakoni debutnya di ISL bersama Arema. Sebelumnya, mantan top skor Divisi Utama 2014 itu juga diparkir pelatih Arema, Suharno, lantaran dinilai performanya menurun.

"Disayangkan juga Rudy masih belum bisa main. Kami ingin beri dia kesempatan setelah melihat kerja keras di latihan," ucap Joko Susilo, asisten pelatih Arema seperti dilansir laman resmi klub.

Rudy sendiri masih merasakan sakit. "Masih sakit sekali. Seperti tertarik setelah melakukan latihan shooting akhir pekan lalu," beber mantan penggawa Persiwa Wamena itu.

Sementara itu, dengan absennya Rudy, Suharno bakal menyiapkan secara maksimal Cristian Gonzales dan Samsul Arif Munip sebagai juru gedor di laga nanti. "Mau bagaimana lagi, kami belum bisa mainkan Rudy," jelas Suharno.

Di sisi lain, Arema sendiri masih berupaya keras mendapatkan izin keramaian untuk menggelar laga tersebut dari Kepolisian. Polda Jawa Timur sendiri enggan memberikan izin, lantaran sudah mendapatkan surat resmi dari Mabes Polri yang melarang kegiatan pertandingan sepakbola yang digelar di bawah PSSI, termasuk ISL. Itu tidak terlepas, dari surat Kemenpora ke Mabes Polri untuk menerapkan kebijakan tersebut.

sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...-arema?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links