View Single Post
Old 25th April 2015, 12:11 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persib Optimistis Lawan New Radiant

Quote:

Bek tim nasional Indonesia, Achmad Jufriyanto.
KOMPAS.com - Lini pertahanan Persib Bandung sampai saat ini mempunyai catatan baik selama tampil pada dua kompetisi. Pada laga Indonesia Super League (ISL), Maung Bandung belum kebobolan, begitu juga penampilannya di Piala AFC yang baru kemasukan dua gol dari empat pertandingan yang sudah dilakukannya.

Menanggapi hal tersebut, benteng pertahanan Persib Achmad Jufriyanto mengatakan, hal tersebut sebagai buah dari kerja keras tim selama ini. Selain itu, kekompakan pun terjadi karena sudah satu tahun kebersamaan didapat oleh pemain.

"Mungkin karena sudah satu tahun lebih bersama, jadi komunikasinya semakin baik. Kami juga belajar dari pertandingan ke pertandingan kami eveluasi dari setiap pertandingan," kata Jufriyanto usai menghadapi Al Jabbar di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Jumat (24/4/2015).

Menghadapi pertandingan lanjutan Grup H Piala AFC kontra New Radiant, Rabu (29/4/2015), dirinya pun cukup percaya diri, bahkan menurutnya siapapun yang akan tampil ia percaya tim tetap solid dan akan tampil sebaik mungkin.

"Kami juga ingin memastikan lolos ke fase berikutnya, jadi lawan New Radiant nanti kami akan berusaha sebaik mungkin. Kami juga mau menunjukan bahwa tim kami tidak jago kandang, jadi kami harus bisa ambil tiga poin di sana (New Radiant)," ujarnya, seperti dikutip dari situs resmi klub.
sumber http://bola.kompas.com/read/2015/04/...an.New.Radiant
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links