View Single Post
Old 25th April 2015, 09:34 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default BEI Minta Waspadai Aksi Goreng Saham

Quote:
JAKARTA - Spekulasi pada saham tertentu disebut sebuah beauty (keindahan) pada dunia saham. Hal ini dianggap wajar sebagai ajang untuk berinvestasi.

"Kalau ada orang mau berspekulasi pada saham tertentu itu memang beauty-nya dunia ini. Beauty-nya ajang untuk berinvestasi," ucap Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa Samsul Hidayat saat berbincang bersama Okezone.

Hal tersebut diakui Samsul tidak dapat dikategorikan sebagai aksi goreng menggoreng saham. Sebab, area investasi dan spekulasi sangat erat kaitannya.

Samsul melanjutkan, jika seseorang memilih masuk ke area spekulasi, maka akan terkena resiko kehilangan aset. Oleh sebab itu, hanya orang yang beranilah yang dapat masuk dalam arena tersebut.

"Perkembangan harga saham ada faktor fundamental dan teknikal. Pricing itu akan mengikuti tren. Mereka tidak peduli data fundamental. Teknikal saja yang dilihat," jelas Samsul.

"Ketika hanya lihat itu memang dia trader ya akan lakukan transaksi. Kata goreng menggoreng itu saya kira tidak tepat karena orang lebih menggunakan analisis teknikal," lanjut dia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links