View Single Post
Old 25th April 2015, 11:50 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 13 Mar 2014
Userid: 1919
Posts: 3,007
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Mengobati Kolik Abdomen Secara Alami dan Cepat

Wahh benarkah ini sobat informasinya ??

Quote:
Bayi yang sering menangis atau mengalami kolik ketika bayi diketahui berkaitan dengan kemungkinan migrain saat anak beranjak remaja.

Penelitian menunjukkan bahwa anak atau remaja yang memiliki migrain 72,6 persen pernah mengalami kolik saat kecil, dibandingkan dengan hanya 26 persen anak-anak yang tak mengalami migrain atau sakit kepala.

"Penelitian kami menunjukkan bahwa kolik bisa saja merupakan gejala migrain yang muncul saat anak masih bayi," ungkap Dr Luigi Titomanlio, kepala bagian anak di APHP Hospital Robert Debre di Paris, seperti dilansir oleh Red Orbit (17/04).

Hasil tersebut ditemukan peneliti setelah mengamati 208 anak-anak antara usia enam sampai 18 tahun yang diketahui memiliki migrain. Peneliti juga memberikan kuesioner pada orang tua. Setelah itu, informasi ini dibandingkan dengan 471 anak dan remaja yang tidak memiliki migrain serta 120 anak yang mengalami sakit kepala parah.

Penelitian ini juga menemukan adanya kaitan antara kolik yang terjadi pada masa bayi dengan sakit kepala parah. Dari semua anak yang mengalami migrain, 66 mengalami aura, sementara 142 tidak mengalaminya.
Untuk mengatasi kolik silahkan klik >> http://produkjellygamat.com/cara-men...kolik-abdomen/
alissuherman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links