View Single Post
Old 25th April 2015, 12:59 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2790
Posts: 383
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Talking Biodata Pooja Sharma

Bertita Artis Kali Ini adalah Mengenai Profil Pooja Sharma, Kalau anda suka sekali melihat film Mahabharata maka anda juga pasti tahu tentang wajah drupadi yang sangat cantik banget, sehingga banyak sekali pangeran ingin sekali menyunting drupadi untuk bisa menjadi istri, tetapi drupadi selalu ingin sekali menikah dengan arjuna yang sangat tampan tersebut maka untuk bisa mengetahui siapa drupadi di mahabarata maka anda bisa mengetahuinya disini langsung yang sudah kami sampaikan untuk anda semua tentang sosok drupadi alias Pooja sharma tersebut.

Personal Profile Pooja Sharma :

Nama : Pooja Sharma
Tempat lahir : Delhi
Umur : 24 tahun (kira-kira)
Tinggi : 5'3 "(kira-kira)
Pekerjaan : Model, Aktris
Pooja Sharma adalah seorang aktris-model yang berubah yang saat ini terlihat di salah satu yang paling populer mitologi Mahabharat serial pada Star Plus. Dia essaying peran Dropadi.

Biografi Pooja Sharma :

Pooja Sharma lahir di Delhi dan telah pindah ke kota impian, Mumbai untuk mengejar karirnya di dunia akting. Dia adalah model berbalik aktris, yang memiliki minat dalam bertindak. Dia akhirnya dipilih untuk peran Dropadi dalam usaha mitologi Mahabharata. Aktris cantik seperti Yuvika Chaudhary dan Anupriya Kapoor juga didekati untuk peran tapi akhirnya keberuntungan memukul Pooja dan telah meraih kesempatan ini.



Keluarga Pooja Sharma :

Pooja Sharma berasal dari keluarga berpendidikan berbasis Delhi. Dia berkata "Saya di sini karena keluarga saya. Mereka selalu mendukung saya ketika datang ke akting dan melihat saya di layar. Adikku sangat kritis tentang pekerjaan saya dan di sisi lain ibu dan adik ipar saya mencintai saya bekerja. perjalanan di Mahabharat sangat indah. aku benar-benar jatuh cinta dengan karakter Dropadi dan pekerjaan saya."

Karier Pooja Sharma :

Gadis cantik telah memulai karirnya dengan pemodelan dan datang dari latar belakang modeling, dia telah pasti diambil dunia dengan kejutan dengan penampilannya. Dan selain dari pemodelan yang telah dilakukan penahan, hosting dan iklan setiap hari. Setelah itu ia mendapat dipilih untuk peran Dropadi.

Dropadi di Mahabharata :

Pooja Sharma adalah menggambarkan peran Dropadi, putri Raja Drupad di Mahabharat. Maharishi telah datang dan mengatakan Drupad (Sudesh Berry) bahwa melalui yagna yang dilakukan, ia akan memiliki seorang putra, tetapi kenyataannya adalah bahwa ia harus menerima anak perempuan pertama. Putri yang akan lahir baginya akan menginstal 'dharma' di dunia. Dengan cara ini, Raja Drupad mulai yagna di Kampilynagar dimana ia meminta Tuhan untuk memberinya seorang putra yang kuat. Saat ia akan tampil, Dhrishtadhyumn lahir.

Sumber: Foto Pooja sharma
HeadlineNews is offline   Reply With Quote
Sponsored Links