View Single Post
Old 26th April 2015, 09:21 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default 6 Pekerjaan Sampingan yang Mendatangkan Banyak Uang

Quote:
JAKARTA - Melakukan pekerjaan ataupun bisnis sampingan adalah salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan yang kian hari kian meningkat. Selain untuk memenuhi kebutuhan, Uang hasil bekerja sampingan tersebut juga bisa Anda tabungkan.

Ketimbang anda selalu berpikir keras untuk menemukan cara-cara berhemat, maka lebih baik menggunakan energi dan pemikiran anda untuk menemukan potensi penghasilan tambahan. Ada enam jenis pekerjaan sampingan yang bisa Anda lakukan untuk menambah pemasukan Anda. Berikut daftarnya yang dilansir dari Time, Minggu (26/4/2015).

1. Supir pribadi

Seorang supir part time rata-rata dibayar USD15 hingga USD30 per jamnya. Untuk menjadi supir, Anda cukup bermodalkan kendaraan dan telepon genggam saja.

2. Bartender

Penghasilan dengan kisaran USD10 hingga USD75 per jam ini yang Anda butuhkan adalah pelatihan, sertifikasi dan seragam. Pekerjaan ini juga sering mendapatkan tips dari pengunjung yang datang.

3. Event organizer

Dengan menjadi pekerja di event organizer, Anda akan mendapat bayaran sekira USD12 hingga USD18 per jamnya.

4. Pengasuh anak

Penghasilan seorang pengasuh anak berkisar USD13 hingga USD18 per jam, dengan syarat Anda harus bisa mengasuh anak kecil.

5. Desainer web

Pekerjaan ini memberikan Anda penghasilan di kisaran USD20 hingga USD150 per jam ini yang Anda butuhkan adalah keterampilan desain web. Desainer web dengan portofolio yang kuat dapat menghasilkan uang yang luar biasa, terutama jika mereka bekerjasama dengan perusahaan pemasaran situs web yang membangun website untuk usaha kecil dan menengah bisnis.

Kemampuan untuk mendesain web bisa dipelajari secara online atau di perguruan tinggi. Desainer dengan keterampilan khusus juga dapat menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi.

6.Guru les


Penghasilan dengan kisaran USD15 hingga USD200 per jam ini yang Anda butuhkan adalah kemampuan menjadi guru untuk anak-anak atau orang dewasa dalam mata pelajaran tertentu. Bagi para guru, mantan guru, instruktur perguruan tinggi dan mahasiswa pascasarjana ini merupakan pilihan.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links