View Single Post
Old 26th April 2015, 11:45 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Apr 2015
Userid: 3684
Posts: 62
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Arrow Khasiat Batu Akik Badar Lumut

Batu akik badar lumut adalah jenis batu akik yang mempesona dengan Wujudnya yang memang menyerupai batu berlumut namun telah diolah ia mengeluarkan kemilaunya bak lumut berkristal yang unik dan menawan. Peminat batu yang satu ini cukup banyak mengingat batu ini cukup sulit diperoleh dan harganya di musim tren seperti sekarang cukup meningkat tajam. Bagaimana mungkin tidak meningkat kan sekarang ini banyak berbagai kalangan dari mulai artis dan pejabat mengonsumsi atau membeli produk-produk batu akik sebagai hiasan dan tidak jarang yang masih percaya bahwa batu akik adalah pembawa keberuntungan bagi pemiliknya.



Secara alami Batu Badar Lumut adalah batu alam yang berasal dari batuan gunung yang telah mengkristal dalam kurun waktu yang sangat lama. Usia dari batu Badar Lumut sendiri sangat tua yakni mencapai ribuan tahun lamanya.

Menurut sejarah sendiri nama “Badar” diambil dari peristiwa besar dari pertempuran Badar 17 Maret 624 Masehi atau tanggal 17 Ramadan 2 Hijriah pada zaman Nabi. Sedang kan nama “Lumut” nya sendiri diambil dari fisik nya yang terdapat guratan serat menyerupai lumut sehingga batu ini dikenal dengan badar lumut.

Selain dari fisik alami nya batu badar lumut memiliki usia yang sangat tua dan memiliki sejarah yang sangat penting. Batu badar lumut juga dipercaya oleh orang pada zaman pertengahan sebagai batu yang dapat digunakan untuk azimat atau pegangan untuk keselamatan diri termasuk juga Dapat Melemahkan Orang-Orang Yang Hendak Melawan mereka. Maka oleh sebab itu batu ini sebut sebagai Batu Badar Lumut yakni Batu yang berkekuatan besar ( kata Badar dalam bahasa arab (Badar) berarti “Besar’).

Batu Akik lumut termasuk salah satu jenis batuan akik yang tercipta secara alami memiliki tuah atau enerhi alam semesta, namun sebagian orang yang percaya terhadap hal-hal gaib meyakini bahwa batu ini memiliki tuah dan bisa dijadikan sebagai azimat atau pegangan.

Apa Saja Khasiat Batu Akik Badar Lumut?
Batu Marjan sangat signifikan terutama antara Batu Jahanam Mediterrania dengan India dimana harganya sangat mahal karena Batu badar emas dipercayai mempunyai kekuatan batu mustika. Orang Yunani mengimpor Batu Alam dari India untuk digunakan batu bulu macan sebagai pajangan batu blue safir atau sebagai perhiasan pada pedang dan perisai mereka model cincin kawin. Karena permintaan yang sangat besar itu, Batu Marjan sempat menjadi sangat langka dan harganya Batu cincin Tunangan melebihi berlian sekalipun. Pada masa Batu Nilam, dahan dari karang merah digunakan sebagai kalung bagi anak-anak untuk menghindarkan mereka dari batu lapis lazuli.


Ustadz Ajib sendiri mendayagunakan batu badar lumut untuk diselaraskan dan di isi dengan asma’-asma’ tertentu sehingga memiliki Khasiat atau manfaat meliputi sebagai berikut:

Untuk melemahkan orang yang berniat buruk
Sebagai media penyembuhan penyakit psikis dan fisik
Terhindar dari gangguan makhluk halus atau jin
Sebagai penolak dengan hal yang berhubungan dengan ilmu hitam
Menyeimbangkan dan menurunkan tekanan darah

Batu Akik Badar atau Hematite banyak ditemukan di Brazil, Australia, Mexiko, Amerika atau di wilayah pegunungan yang sering terkena banjir lahar selama ratusan tahun. Jenis batu ini juga banyak di temukan di Indonesia. Batu Badar sebenarnya masuk dalam kelompok mineral yang mengandung unsur Besi (Fe) dan alumunium dengan kekerasan 5 – 6 skala Mohs, Jika diperhatikan secara seksama batu ini memiliki serat atau urat-urat seperti lumut kehijauan

Selain Batu Badar Lumut ini memiliki banyak khasiat yang sangat berguna, Batu Akik jenis ini juga sangat fleksibel digunakan. Batu Badar Lumut dapat digunakan oleh semua kalangan laki-laki ataupun perempuan. Baik muda ataupun tua. Muslim maupun non muslim. Dan semua kalangan dapat juga merasakan khasiat yang ada dalam Batu Badar Lumut ini.

Sumber : Batu Akik Badar Lumut
__________________
Batu Akik | Kode Pos

Last edited by batuakik; 20th August 2015 at 12:50 AM..
batuakik is offline   Reply With Quote
Sponsored Links